mobkom-image-peugeot-akan-kembali-ke-rally-dakar-2015-?

Peugeot akan Kembali ke Rally Dakar 2015?

Berita Terkini Mancanegara
mobkom-image-peugeot-akan-kembali-ke-rally-dakar-2015-?
Foto: Carbase

Sebuah laporan baru tengah dilansir bahwa merek Perancis Peugeot akan kembali ke Rally Dakar 2015 setelah 25 tahun lamanya vakum.

Seperti dilansir harian Perancis l’Equipe, tim Peugeot akan kembali ke Rally Dakar dengan sponsor Red Bull.

Namun, hingga berita ini diturunkan belum ada informasi tambahan terkait kategori yang akan dimasukinya apakah akan menyasar kelas T1 ataupun T2.

Dan hingga kini pihak pabrikan juga belum memastikan akan menggunakan jenis mobil yang akan digunakan dengan tujuan balap atau varian yang telah ada dengan modifikasi berat.

Selain itu, beredar rumors yang menyebutkan pilot terkenal Sebastien Loeb tidak akan menjadi bagian dari Peugeot Dakar karena dia telah disibukan oleh tim bentukan Citroen untuk ajang WTCC.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, Peugeot tengah berusaha keras membentuk image perusahaan yang telah goyah setelah terkempas oleh badai ekonomi dan ditebus oleh Dongfeng Motors bersama pemerintah Perancis.

Sebuah ajang sport internasional seperti Rally Dakar diklaim akan dengan cepat membentuk image seperti yang tahun lalu dilakukan dengan mengikuti gelaran adu ketangguhan Pikes Peak. Dan diperkirakan pengumuman resmi tentang Peugeot akan keluar dalam beberapa bulan terakhir. (MOS)

Editor : Edwardson

Tinggalkan Balasan