mobkom-image-Paul-Walker-Bakal-Hadir-di-Fast-and-Furious-7

Paul Walker Bakal Hadir di Fast and Furious 7

Berita Terkini Mancanegara
mobkom-image-Paul-Walker-Bakal-Hadir-di-Fast-and-Furious-7
Foto: Fast and Furious

Aktor Paul Walker yang meninggal pada kecelakaan November lalu, dikabarkan akan hadir dalam film Fast and Furious 7 dalam bentuk CGI (Computer Generated Image).

Seperti dilansir New York Daily News, mengutip perkataan dari seorang sumber produksi, Universal Pictures selaku produsen telah berencana untuk mempertahankan aktor tersebut dengan menggunakan teknologi gambar buatan komputer.

Diterangkan lebih lanjut, partner Vin Diesel tersebut tetap tampil di layar kaca dengan menggunakan medium empat orang empat orang bertubuh serupa yang disewa untuk sesi produksi.

“Mereka telah menyewa empat aktor dengan tubuh yang mirip dengan Paul Walker dimana nantinya mereka digunakan sebagai dasar untuk gerakan. Untuk bagian atas nantinya akan digunakan CGI untuk menampilkan wajah dan suara Paul,” jelas sumber.

Sementara itu, lebih lanjutnya dilansir Universal merasa yakin dengan cara tersebut para fans akan dipuaskan dengan hasil jadi secara keseluruhan.

Paul Walker sendiri telah meninggal dunia dalam kecelakaan yang bertempat di Santa Clarita, California, akhir November 2013. Aktor berumur 40 tahun tersebut tewas sebagai penumpang Porsche Carrera GT yang menabrak sebuah tiang hingga akhirnya terbakar. Sementara itu pengemudinya yang merupakan mantan pembalap bernama Roger Rodas juga tewas pada saat yang sama.

Proses syuting sendiri telah mengalami setengah jalan waktu Paul Walker dikabarkan meninggal. Setelah mengalami ketidakpastian peluncuran, Universal Pictures akan merilis film Fast and Furious 7 pada 10 April 2015. (MOS)

Editor: Amos Anugrah

Tinggalkan Balasan