mobkom-image-mobkom-image-nissan-gt-r-bermodifikasi-ala-tron-hadir-di-china

Nissan GT-R Bermodifikasi ala Tron Hadir di China

Berita Terkini Mancanegara Modifikasi
mobkom-image-nissan-gt-r-bermodifikasi-ala-tron-hadir-di-china
Foto: Auto GeSpot

Sebuah Nissan GT-R yang sudah dimodifikasi ala film Tron telah hadir di sebuah kota di China.

Seperti dilansir  Autoevolution, mobil Nissan GT-R yang tertangkap di parkir bawah tanah sebuah gedung ini  menampilkan permainan lampu ala kendaraan Tron.

Selain itu, layaknya yang telah ditayangkan dalam film Tron, ada sebuah kendaraan yang disebut Light Cycles yang mempunyai ciri khas khusus.

Pada mode transportasi di masa depan tersebut mempunyai ciri khas lampu menyala yang melekat seperti rangka di sekujur tubuhnya.

Dan tidak jauh dari konsep di film tersebut, para modifikator tengah berusaha untuk mewujudkan konsep tersebut ke dalam dunia nyata. Maka salah satunya adalah Nissan GT-R ini yang menampilkan tampilan visual mirip dengan Light Cycles.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, modifikasi tersebut dibuat melalui permainan garis garis tegas berfloorescent yang memberikan kilau kuning di sekujur rangka utama mobil tersebut.

Tidak hanya itu saja, mobil yang ditemukan di kota Guangzhau ini turut mengaplikasikan garis floorescent ke dalam cermin dan roda sehingga hasil yang dicapai adalah mobil tersebut terlihat seperti sebuah versi sketsa dari  GT-R.

Hal tersebut tampak pada kesan visual yang  semakin kuat karena dibawah seluruh GT-R tersebut dilapisi oleh krom sehingga memberikan dampak visual elektrik yang lebih hebat. (MOS)

Editor : Edwardson

Hits: 21

Tinggalkan Balasan