mobkom-image-Neill-&-Brown-Global-Logistics-Remajakan-Diri

Neill & Brown Global Logistics Remajakan Diri

Berita Terkini Bus & Truk Mancanegara
mobkom-image-Neill-&-Brown-Global-Logistics-Remajakan-Diri
Foto: Transport Engineer

Perusahaan ekspedisi Neill & Brown Global Logistics telah menjalankan program peremajaan armada dengan mendatangkan dua truk Volvo FH Euro 6.

Seperti dilansir Transport Engineer, kedua truk tersebut didatangkan oleh diler Crossroads Truck and Bus dengan spesifikasi kabin Globetrotter 6X2 yang ditenagai oleh mesin Euro 6 Volvo D13K-500 dengan kekuatan 500bhp.

Setiap truk dilengkapi oleh gearbox otomatis I-Shift dan Volvo I-See, dimana GPS akan secara otomatis mengingat rute yang biasa ditempuh oleh kendaraan yang sama maupun operator yang berbeda. Diklaim pemakaian I-See dalam truk akan dapat mengoptimalkan pemakaian bahan bakar.

Selain itu truk ini juga dileangkapi oleh fitur I-Park Cool, sebuah system pendingin parkir terintegrasi yang menjamin kenyamanan temperatur di dalam kabin.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, perusahaan yang berbasis di Hessle, East Yorkshire, ini memiliki lebih dari 40 unit armada dan mengoperasikan truk Volvo selama lebih dari 30 tahun. Sementara program peremajaan armada sendiri dimaksudkan untuk mengoptimalkan efesiensi bahan bakar, dimana Neill & Brown Global mengambil waktu dalam rentang lima tahun.

Selain itu perusahaan tersebut juga telah menggunakan Dynafleet, sebuah sistem informasi telematik Volvo yang mana akan berjalan secara online untuk memaksimalkan performa bahan bakar. (MOS)

Editor: Amos Anugrah

Tinggalkan Balasan