mobkom-image-mitsubishi-luncurkan-pajero-sport-V6

Mitsubishi Luncurkan Pajero Sport V6

Berita Terkini
mobkom-image-mitsubishi-luncurkan-pajero-sport-V6
Foto: Dedi Sofyan

Jumat (07/3) PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku Authorized Distributor dari kendaraan Mistubishi di Indonesia secara resmi meluncurkan New Mistubishi Pajero Sport V6 sebagai keluarga baru lineup Pajero Sport.

Bertempat di Plaza Senayan, PT. KTB merilis Mitsubishi Pajero Sport V6 yang notabenenya adalah model pertama dari varian Pajero yang berbahan bakar bensin.

Dari sisi mesinnya, varian teranyar mitsubishi ini mengusung mesin V6 MIVEC 3.0 L SOHC, yang sanggup memberikan tenaga sebesar 220 PS pada 6.250 rpm. MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve timing Electronic Control) sendiri berfungsi untuk meminimalkan konsumsi bahan bakar pada putaran mesin rendah.

Selain itu mesin V6 sendiri, menggunakan blok silinder alumunium yang membantu pendinginan mesin saat putaran rendah sehingga diklaim bisa memberikan suara mesin yang halus dan emisi gas buang yang rendah.

Head of PC & LCV PT KTB, Imam Choreu Wijaya mengatakan, perubahan pada desain varian terbaru pihaknya ini terlihat dari sisi eksteriornya yang kini telah dilengkapi dengan desain kisi-kisi baru yang padat dan terbuat dari krom. Bagian lubang angin pun dibuat lebih berkarakter sehingga menimbulkan kesan macho.

SUV ini dibandrol dengan harga sementara Rp481 juta of the road untuk wilayah Jabodetabek dengan perkiraan mengikuti BBN tahun 2013 namun, tidak menutup kemungkinan akan mengalami peningkatan harga mengikuti perhitungan BBN pemerintah yang rencananya akan diumumkan bulan April 2014.

Selain itu Mitsubishi kedepannya menyediakan enam pilihan warna yaitu White Pearl, Black Mica, Medium Red, Quartz Brown Metallic, Titanium Grey, dan warna spesial Deep Blue Mica. (MOS)

Editor : Edwardson

Hits: 15

Tinggalkan Balasan