mobkom-image-mercedes-benz-sprinter-akan-menuju-pasar

Mercedes-Benz: Sprinter 4×4 akan Menuju Pasar AS

mobkom-image-mercedes-benz-sprinter-akan-menuju-pasar
Foto : Leftlane News

Mercedes-Benz mengumumkan bahwa Sprinter 4×4 akan menuju ke pasar Amerika Serikat setelah sebelumnya varian ini hanya tersedia di Eropa dan pasar luar Negeri lainnya.

Selain itu, Sprinter 4×4 ini telah dapat digunakan dalam cuaca buruk atau kondisi medan yang berbatu dan lainnya

Seperti dilansir Leftlane News, pengemudi varian teranyar Mercedes ini nantinya juga dapat menekan tombol untuk mengaktifkan semua kemampuan wheel drive dengan split torsi 35:65 antara as roda depan dan belakang.

Sistem ini juga berasal dari 4ETS kontrol traksinya untuk memuat teknologi ESP adaptif, bersama dengan lonjakan 4,3 inci.

Sedang dari sisi transmisinya, sprinter ini juga dilengkapi dengan berbagai gigi rendah opsional yang gearing (transmisi) lebih pendek sebesar 42 persen untuk lebih meningkatkan daya traksi.

“Kemampuan varian tersebut mampu memanjat hingga 20 persen lebih tinggi,” papar catatan perusahaan.

Dan Sprinter ini juga mempunyai komponen 4×4 yang kedepannya menambahkan sekitar 265 pon berat body serta meminimalkan efek pada kapasitas pengangkutan.

Sedang terkait fitur-fitur lainnya, Sprinter ini juga dibekali oleh fitur-fitur off–road yang akan tersedia di 144 dengan wheelbase 170 inci, termasuk penumpang dan kru Van serta didukung mesin 3,0-liter V6 BlueTEC oil burner yang mempunyai kekuatan mencapai 188 tenagakuda dan torsi 325 lb- ft.

Kedepannya, Sprinter dengan model tahun 2015 ini diharapkan tiba di showroom pada akhir tahun. (DD)

Editor : Edwardson

 

Tinggalkan Balasan