mobkom-image-mazda-atenza-raih-penghargaan-dalam-new-car-assessment-program

Mazda Atenza Raih Penghargaan dalam New Car Assessment Program

mobkom-image-mazda-atenza-raih-penghargaan-dalam-new-car-assessment-program
Foto:Ilustrasi/Dedi Sofyan

Mazda Motor Corporation (MMC) mengumumkan bahwa All-New Mazda6 yang dikenal sebagai Mazda Atenza di Jepang telah mendapatkan penghargaan tertinggi yakni bintang lima dalam new car assessment program (NCAP) yang diselenggarakan oleh US National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA).

Penghargaan tersebut merupakan penghargaan keselamatan tertinggi dari Jepang, Amerika, dan Eropa.

Selain itu, Mazda Atenza dikabarkan juga mengadopsi teknologi terdepan Mazda dengan rangka ringan dan kokoh, serta SKYACTIV-Body.

Dan Mazda Atenza sendiri merupakan model unggulan Mazda yang sepenuhnya mengadopsi teknologi mutakhir dari SKYACTIV techology serta tema desain baru, KODO-Soul of Motion.

Sejak pertama kali diluncurkan secara global di bulan November 2012, model anyar ini telah menerima berbagai pengakuan tertinggi untuk desain yang dinamis serta kemampuannya menghadirkan performa ramah lingkungan dan tingkat keselamatan terbaik, serta performa keamanan unggulan dari kendaraan ini yang telah diverifikasi oleh badan penilaian pihak ketiga di Jepang, Amerika dan Eropa.

Sedang untuk mewujudkan komunitas otomotif yang terhindar dari kecelakaan atau tabrakan, Mazda terus menerus melakukan riset, pengembangan, dan mengintegrasikan teknologi-teknologi keselamatan terbaru ke dalam produk-produknya agar dapat memberikan kenyamanan berkendara serta performa ramah lingkungan dan tingkat keselamatan terbaik.

Presiden Direktur PT. Mazda Motor Indonesia, Keizo Okue, mengungkapkan, pihaknya sangat bangga atas pencapaian yang diraih oleh Mazda Atenza  di Jepang, Amerika, dan Eropa.

“Kami telah menghadirkan all-new Mazda6 di Indonesia yang juga memiliki fitur keselamatan serta dapat diandalkan dan setara dengan All-New Mazda6 di ketiga Negara tersebut. Oleh karena itu, kami yakin bahwa hal ini merupakan suatu poin tambahan bagi para pelanggan atau calon pelanggan All-New Mazda6  di Indonesia,”Ujarnya seperti keterangan pers yang diterima oleh Mobilkomersial.com.

Selain itu, lanjutnya, pihaknya kini telah mempertegas komitmen Mazda untuk meningkatkan keselamatan di seluruh jajaran mobil Mazda melalui berbagai inovasi seperti SKYACTIV Technology, yang mampu memberikan performa berkendara yang maksimal tanpa mengurangi kualitas keamanan kendaraan i-ACTIVSENSE yakni berupa serangkaian teknologi aktif pendukung keselamatan pengemudi, serta desain KODO–Soul of Motion yang merupakan ciri khas dari Mazda.

Dan kedepannya, All-New Mazda6 akan dibandrol IDR 561.700.000 (On-the-road Jakarta), sementara itu, All-New Mazda6 dengan warna Soul-Red Metallic dibandrol dengan harga IDR 564.700.000 (On-the-road Jakarta). (DD)

Editor : Edwardson

Tinggalkan Balasan