Mobkom-Image-maxindo-bentuk-bisnis-baru-dengan-kendaraan-second

Maxindo Bentuk Bisnis Baru Kendaraan Second

Mobkom-Image-maxindo-bentuk-bisnis-baru-dengan-kendaraan-second
Foto : Dedi Sofyan

Joe Surya, President Direktur Maxindo mengungkapkan, pihaknya sebagai pemegang lisensi penjualan mobil merek MINI kini membentuk sebuah standart baru dalam bisnis penjualan kendaraan purna pakai (second).

Selain itu, lanjutnya, program ini menawarkan pengalaman Mini yang lengkap serta memberikan ketenangan yang luar biasa bagi banyak pengemar Mini.

“Kini, kami telah menyediakan Mini Next (Second) di Indonesia dan kami dapat menyediakan Mini pre-loved yang bersertifikat untuk para pengemar MINI di Indonesia” ujarnya.

Ditempat yang sama, Head of MINI, Jentri W Izhar mengungkapkan, pihaknya sekarang sudah mempunyai jajaran MINI second, namun kendaraan ini sebelumnya sudah ada di Singapura.

“Kami mengharapkan dengan adanya MINI NEXT (second) ini kedepannya dapat membantu penjualan ritel kami di Indonesia,” jelasnya disela-sela acara MINI Next di Jakarta (13/3) ini.

Selain itu, lanjutnya, yang dilakukan pihaknya tersebut merupakan program penjualan seken MINI yang sudah tersertifikasi karena sudah melakukan pemeriksaan menyeluruh.

Sehingga, tambah dia, hanya mobil-mobil yang sudah melewati servis di Maxindo atau diler resmi yang akan dijual pihaknya ke pasaran.

“Saat ini kami telah membandrol MINI second ada 3 unit, 2 diantaranya model Pacman yang dijual Rp 730 juta dan MINI Cabrio Rp 600 jutan,”imbuhnya. (DD)

Editor : Edwardson

Tinggalkan Balasan