mobkom-image-Isuzu Kenalkan Spesial Edition- X-Runner

Isuzu Kenalkan Spesial Edition X-Runner

mobkom-image-isuzu-kenalkan-spesial-edition-x-runner
Foto : InautoNews

Isuzu telah memperkenalkan special edition dari D-Max yang bernama X-Runner di benua Australia, dan rencananya model tersebut akan tersedia untuk pesanan mulai 17 Maret mendatang.

Selain itu, sebelumnya Isuzu D-Max X-Runner Special Edition ini telah diluncurkan di Australia, dan tersiar kabar model tersebut akan dibandrol dengan harga 46.490 dolar Australia.

Dan Driveaway untuk versi termurah, yang dilengkapi dengan transmisi manual 5-speed , serta untuk versi otomatis 5-speed, akan dihargai 48.690 AUD.

Kendaraan ini sendiri didasarkan pada versi D-Max LS-U 4× 4 double cabin dan dapat dibedakan melalui emblem grille merah, ekstensi bumper belakang, garis-garis kontras dan decals, black sport bar dan disematkan velg alloy 17-inci.

Seperti dilansir InautoNews, Isuzu akan menawarkan D-Max X-Runner Special Edition dengan two tone merah, jok hitam dengan jahitan kontras merah untuk pengemudi, tinggi gloss piano hitam trim di dashboard dan lain-lain.

Dan dari informasi yang berhasil di himpun, rencananya mobil ini akan di bekali mesin diesel 3.0 liter empat silinder, yang mampu mengembangkan kekuatan mencapai 130 tenagakuda dan memiliki torsi puncak 380 Nm.

Sedang terkait konsumsi bahan bakarnya, rata-rata akan berdiri di 8,1-8,3 liter/100 km, yang mempunyai kapasitas keseluruhan mencapai 3.500 kg serta garansi 5 tahun. (DD)

Editor : Edwardson

Tinggalkan Balasan