mobkom-image-hero-motocorp-luncurkan-all-new-splendor-ismart

Hero MotoCorp Luncurkan All-New Splendor iSmart

Berita Terkini Motor
mobkom-image-hero-motocorp-luncurkan-all-new-splendor-ismart
Foto : Soulsteer

Hero MotoCorp telah meluncurkan all-new Splendor iSmart dengan didukung teknologi i3s ( Idle Stop dan Start System ).

Selain itu,  all-new Splendor iSmart pertama kali terungkap di Auto Expo pada bulan lalu, dan bertujuan untuk lebih mengkonsolidasikan posisi kepemimpinan perusahaan di segmen 100cc .

Dan dengan dibekali kekuatan 7.8bhp new Splendor datang pertama di kelas bahan bakar hemat start stop system.

Seperti dilansir Soulsteer, varian anyar ini telah mendapatkan styling segar yang meliputi panel body baru, grafis, skema cat dan dibenahi instrumen.

Splendor sendiri adalah sepeda motor terlaris di negeri ini dan pada Januari 2014 mampu terjual mencapai 180.037 unit.

Senior VP Marketing & Sales Hero MotoCorp, Anil Dua mengatakan, Splendor iSmart adalah kombinasi dengan gaya yang besar dan kinerja serta didukung keamanan.

“Pelanggan kami akan menyukai teknologi new i3s yang membuat motor ini benar-benar pintar, dan kami telah mengajukan permohonan paten untuk teknologi ini yang dapat diperluas ke beberapa model lainnya,” ujarnya seperti dilansir AutoProfesional.

Selain itu, lanjutnya, pihaknya baru-baru ini telah mengirimi varian tersebut ke Turki kedalam kemitraan dengan Asya Makina (Asya Dis ticaretvemakina san ltd sti).

Dan dari informasi yang berhasil dihimpun, perusahaan tersebut kini telah mulai beroperasi dengan tiga produk yaitu; Glamour 125cc, Thriller 150cc dan Scooter 100cc yang membuka pintu gerbang ke Eropa sebanyak 50 outlet yang tersebar di seluruh negeri.

Terkait masalah penjualan pada bulan Februari, perusahaan melaporkan menjual sekitar 504.181 unit kendaraan roda dua, meningkat sebesar 0,58 persen, tetapi pada tahun lalu Februari 2013 mereka hanya mampu menjual mencapai 501.271 unit. (DD)

Editor : Edwardson

Tinggalkan Balasan