Alami Masalah Komponen, General Motors Lakukan Penarikan

mobkom-image-mengalami-masalah-komponen-general-motor-lakukan-penarikan
mobkom-image-mengalami-masalah-komponen-General-Motor-lakukan-penarikan
Foto : Pickuptruck

General Motors telah mendatangi National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA) untuk melakukan penarikan karena mengalami masalah pada beberapa komponen.

Salah satu komponen dari produk General Motors yang mengalami masalah yakni; Gremlins listrik yang dapat menyebabkan cruise control mati dan lampu indikator berkedip dalam pikap terbarunya.

Seperti dilansir Pickuptruck, lebih dari 200 ribu unit  yang akan dilakukan penarikan karena mengalami masalah terhadap komponen tersebut. Model-model yang akan ditarik tersebut yakni; Chevrolet Silverado dan GMC Sierra 1500-an yang dirakit antara 29 Januari dan 28 Oktober 2013

Selain itu, General Motors mengatakan, bahwa keadaan yang memicu masalah tersebut begitu kecil selama operasi normal, dan tidak diperlukan penarikan karena tidak mempengaruhi keselamatan pikap yang ada.

Rumor yang beredar menyatakan, kesalahan itu hanya terjadi ketika satu set spesifik kontrol kemudi yang digunakan dan diakses dalam urutan tertentu yang telah ditemukan dalam dua pikap dengan armada kendaraan yang uji.

Ke depannya, pemerintah setempat mengumumkan penarikan tersebut harus segera dilakukan sebelum akhir musim semi sedangkan, dari pihak NHTSA akan terbuka untuk umum dan saat ini menerima untuk diskusi sampai 26 Maret.  (DD)

Editor : Edwardson

 

Hits: 17

Tinggalkan Balasan