mobkom-image-dyce-carriers-datangkan-5-truk-mercedes-benz-new-actros

Dyce Carriers Datangkan 5 Truk Mercedes-Benz New Actros

Berita Terkini Bus & Truk Mancanegara
mobkom-image-dyce-carriers-datangkan-5-truk-mercedes-benz-new-actros
Foto: Transport Engineer

Incar kestabilan finansial, firma pengangkutan barang Dyce Carriers datangkan lima truk Mercedes-Benz New Actros.

Seperti dilansir Transport Engineer, selain untuk penambahan armada, lima truk Actros tersebut juga digunakan sebagai peringatan perayaan ke 40 berdirinya firma.

Sedang terkait kelima truk Actros model 2551 tersebut menggunakan kabin GigaSpace berspesifikasi atas, dengan mesinnya menggunakan straight-six 510bhp yang dipasangkan dengan transmisi otomatis Mercedes PowerShift.

“Kami telah menggunakan traktor Actros sejak dulu dan mereka menunjukan performa yang solid,” ujar Managing Director Jason Moir.

Lebih lanjut Jason menjelaskan, investasi yang dibuatnya pada kelima truk tersebut telah melibatkan diler local Mercedes-Benz Commercial Vehicles Aberdeen.  Kerjasamanya sendiri didasarkan atas jaminan finansial yang membutuhkan back-up berkualitas tinggi.

“Diler telah memberikan semua jaminan yang kami minta perihal tingkat layanan yang kami ajukan,” ungkap Moir.

Dan pemilihan atas akusisi kendaraan telah dipengaruhi oleh faktor nilai uang dan pencitraan.”Badan finansial Mercedes-Benz Agility sangat fleksibel dan kompetitif,” jelasnya.

Agility sendiri bekerja dengan cara pembelian dan penyewaan secara konvensional. Hal tersebut didukung oleh jaminan nilai masa depan beserta pilihan untuk operator dalam membayar tagihan pada akhir masa pembayaran. (MOS)

Editor : Edwardson

Hits: 28

Tinggalkan Balasan