mobkom-image-dodge-kenalkan-model-baru-journey-se-v6-awd

Dodge Kenalkan Model Baru Journey SE V6 AWD

Berita Terkini
mobkom-image-dodge-kenalkan-model-baru-journey-se-v6-awd
Foto : InautoNews

Dodge produsen mobil yang berbasis di Amerika Utara, baru-baru ini memperkenalkan varian terbarunya yaitu Journey SE V6 AWD dengan model 2014.

Selain itu, model tersebut dikabarkan sudah tersedia untuk pesanan dan dibandrol dengan harga 24.895 USD, tanpa biaya antar.

Dan model terbaru dari Dodge yang diberi nama Journey SE V6 AWD tersebut ditempatkan ke dalam lampu sorot ketika pertama kali perusahaan mengumumkan peluncuran di Amerika Serikat.

Dan dari informasi yang berhasil dihimpun, model tersebut saat ini telah tiba di dealer serta menyebar di seluruh negeri dan itu akan tersedia untuk pelanggan masa depan mulai dari 24.985 USD.

Seperti dilansir InautoNews, new Dodge Journey SE V6 AWD telah dilengkapi dengan jendela gelap, keyless entry, cruise control, power window, kunci listrik, 4,3 inci Uconnect Media Center dan dibekali velg alloy 17-inci.

Dan mobil ini juga dikabarkan akan membawa mesin 3.6 liter Pentastar V6, yang menghasilkan kekuatan mencapai 283 tenagakuda ( 211 kW ) dan memiliki torsi puncak 352 Nm (260 lb- ft ).

Kedepannya, model ini akan dikawinkan dengan transmisi otomatis 6-speed yang mengirimkan daya ke sistem all-wheel drive. Namun, Dodge Journey SE V6 AWD pada dasarnya merupakan alternatif terjangkau untuk crossover empat silinder. (DD)

Editor : Edwardson

Tinggalkan Balasan