mobkom-image-di-bangkok-motor-show-chevrolet-kenalkan-colorado-limited-edition-sport

Di Bangkok Motor Show, Chevrolet Kenalkan Colorado Limited Edition Sport

mobkom-image-di-bangkok-motor-show-chevrolet-kenalkan-colorado-limited-edition-sport
Foto : PickupTruck

Chevrolet memperkenalkan model limited edition Sport yang didasari oleh pickup Colorado di acara pameran otomotif di Bangkok Motor Show.

Selain itu, model Colorado dengan limited edition kini tersedia secara global dan tidak ada hubungannya dengan model Chevrolet Colorado tahun 2015 dan GMC Canyon pikap yang akan mulai dijual di Amerika Serikat.

Seperti dikutip dari PickupTrucks, varian teranyar tersebut rencananya akan dibangun hanya 500 unit yang dilengkapi dengan lampu LED untuk siang hari, bar banteng, lampu rem ketiga, dan dibekali satu set velg alloy 17-inci.

Sedang terkait pilihan warnannya, pickup ini datang dengan 3 pilihan warna eksterior yakni; Black Sapphire, Summit Putih dan Orange Rock dengan decals Sport khusus.

Dan meskipun versi pikap ini terlihat sedikit lebih agresif dibandingkan dengan Colorado biasa, model Sport ini telah dibekali mesin 2,5-liter yang berbahan bakar diesel Duramax.

Selain itu, pihak perusahaan mengumumkan, bahwa paket Sport hanya tersedia pada double cabin 2WD Highi Stance dan Super Cab 2WD dengan model high Stance.

Dan dari informasi yang berhasil dihimpun, Chevrolet Colorado telah diperkenalkan di Thailand pada Desember tahun lalu. Tetapi pickup tersebut kini telah diperbarui dan didukung oleh sebuah mesin diesel 2.8 – liter yang mampu mengeluarkan kekuatan mencapai 200 tenagakuda dari torsi 500 Nm.

Sedangkan, untuk vrain bensin yang memiliki mesin 2.5-liter mampu menghasilkan kekuatan mencapai 163 tenagakuda dan torsi 380 Nm torsi, dan kedua mesin memiliki Hydra Matic enam kecepatan shifter atau transmisi manual enam kecepatan. (DD)

Editor : Edwardson

Tinggalkan Balasan