mobkom-image-mobkom-image-dartz-buat-suv-ekslusif-dari-varian-prombon

Dartz Buat SUV Ekslusif dari Varian Prombon

Berita Terkini Mancanegara
mobkom-image-dartz-buat-suv-ekslusif-dari-varian-prombon
Foto: LeftLane News

Pabrikan Otomotif asal Latvia, Dartz, telah membuat sebuah versi ekslusif dari SUV Prombon yang didesain khusus untuk pasar China bernama.

Seperti dilansir LeftLane News, SUV teranyar Dartz yang bernama Prombron White Horse ini mengusung desain eksterior yang besar dan kokoh layaknya sebuah bunker pada era Perang dunia ke II.

Selain itu, varian ini turut didaulat sebagai penerus dari varian Prombon Black Dragon yang mana juga dirilis secara ekslusif.

Dan lapisan metal ekstra tebal diluar adalah pelindung bagi sang penumpang dari berbagai kejadian berbahaya.

Sedang bagi pembeli yang menginginkan versi lebihnya, dapat memesan varian ini dengan kaca anti peluru beserta tipe-tipe lain dari pelindung tubuh.

Dan kedepannya, pembeli juga akan dapat memilih sumber tenaga dari Prombon White Horse dan SUV ini diberikan pilihan dua tipe tenaga; mesin Duramax Turbodiesel V8 atau mesin bensin bermerek Vortec.

Hingga berita ini diturunkan, detil kecepatan kecepatannya sendiri belum dilansir secara tetapi SUV ini diberitakan dapat menempuh kecepatan hingga 177km/jam.

Rencananya, pabrikan sendiri akan merilis Prombon White Horse pada gelaran auto show beberapa bulan mendatang dan mengikuti debut tersebut Dartz juga dikabarkan telah menyiapkan sebuah SUV edisi terbatas lain yang juga dijual di China pada musim panas musim depan. (MOS)

Editor : Edwardson

Tinggalkan Balasan