mobkom-image-mercedes-benz-india-alami-pertumbuhan-27-persen

CLA 200 Urban dan CLA 200 Sport Diluncurkan untuk Konsumen Berjiwa Muda

Berita Terkini Bisnis Mobil
mobkom-image-cla-200-urban-dan-cla-200-sport-diluncurkan-untuk-konsumen-berjiwa-muda
Foto :Ilustrasi/Dedi Sofyan

Presiden dan CEO Mercedes-Benz Indonesia, Dr. Claus Weidner mengatakan, hari ini pihaknya meluncurkan sedan mid-luxury terbarunya, The New CLA-Class dengan dua model yakni CLA 200 Urban dan CLA 200 Sport.

“Sebagai produk andalan baru di kategori 4-door mid-luxury sedan, kami yakin CLA CLA 200 Urban dan CLA 200 Sport akan lebih memperkuat kepemimpinan Mercedes-Benz di pasar otomotif premium,”ujarnya.

Dengan versi urban dan sport, lanjutnya, pelanggan Mercedes-Benz dapat menentukan pilihan sesuai dengan selera pribadinya masing-masing.

“Terutama dengan fakta bahwa CLA merupakan seri ikonis sejati yang mewujudkan pengalaman berkendara sempurna yang ditawarkan oleh Mercedes-Benz,” jelasnya.

Ditempat yang sama, Product Manager Mercedes-Benz Indonesia, Yudi Lesmana menambahkan segmentasi dari The New CLA Class adalah konsumen di usia 30 hingga pertengahan 40 tahun dan selalu mencari sesuatu yang baru.

“The New CLA-Class hadir dengan mesin 1.595 cc 4 silinder yang berdaya hingga 115kW [156 hp] dan torsi 250 Nm dengan transmisi kopling ganda 7G-DCT. Mobil ini juga ramah lingkungan dengan emisi CO2 hanya 122 g/km,”tambahnya.

Dengan bobot 1.430 kg, tambah Yudi, CLA dapat melesat dari 0-100 km/h dalam 8,5 detik dan memiliki konsumsi bahan bakar 5.2L/100 km.

Dan dari informasi yang berhasil dihimpun, Sedan ini juga dilengkapi dengan lebih dari 10 fitur keamanan yang dirancang untuk memberikan perlindungan optimal terpadu dalam empat tahap yakni pada saat berkendara di jalan, dalam keadaan bahaya, pada saat kecelakaan, dan paska kecelakaan.

Fitur keselamatan utamanya yakni tujuh kantung udara, Acceleration Skid Control (ASC), Anti-lock Braking System (AB), Attention Assist, Electronic Stability Program, sistem peringatan hilangnya tekanan udara ban, bilah pembersih kaca dengan sensor hujan, lampu depan dengan sistem pembersihan dan ban run-flat.

Sedang Fitur inovatifnya yang paling unggul adalah bantuan parkir aktif membantu pengemudi memarkir kendaraan di ruang sempit atau dalam situasi sulit.

Dan kedepannya, untuk CLA 200 Sport hadir dengan harga Rp 699 juta dan CLA Urban dijual dengan harga Rp 639 juta off the road. (EDO)

Editor : Edwardson

Tinggalkan Balasan