mobkom-image-bugatti-jual-tiga-model-legends-series

Bugatti Jual Tiga Model Legends Series

Berita Terkini Mancanegara
mobkom-image-bugatti-jual-tiga-model-legends-series
Foto: Bugatti

Bugatti melansir telah menjual semua model dari tiga edisi “Les Légendes de Bugatti” (Legenda Bugatti).

Seperti dikutip dari Carscoops, tiga model tersebut hanya terbatas pada tiga kendaraan, dan itu berarti pabrikan mobil sport asal Italia tersebut telah sukses menjual sembilan kendaraan.

Hingga kini, dikabarkan sedikitnya sembilan unit mobil yang telah terjual dengan harga setiap mobilnya berkisar 3 juta dolar AS.

Selain itu, tiga dari enam seri model legenda yang direncanakan dirillis pabrikan mobil sport tersebut didedikasikan untuk figur penting dalam sejarah perusahaan.

Dan hingga saat ini, pihak pabrikan tersebut  juga dikabarkan sudah memberi penghargaan kepada Jean-Pierre Wimille, Jean Bugatti dan Meo Constantini.

Jean-pierre Wimille adalah pemenang dua kali balapan Le Mans bagi Bugatti sementara Jean Bugatti adalah sang desainer jenius dan juga anak dari pendiri perusahaan Ettore. Sedangkan Meo Costantini adalah kepala dari tim balap pabrikan mobil sport asal Italia itu.

Sedang terkait figur keempat sendiri akan didedikasikan dalam sebuah model yang akan diungkap pada Geneva Motor Show pekan ini.

“Edisi Legends adalah sebuah kesuksesan bagi kami dan respon dari pada konsumen sendiri menakjubkan,” jelas Dr. Wolfgang Schreiber, selaku presiden Bugatti Automobiles.

Ditambahkannya, setiap mobil adalah karya seni dari otomotif dan menjadi bagian dari sejarah pihaknya karena semua kendaraan legenda tersebut mengambil dasar dari Bugatti Veyron 16.4 Grand Sport Vitesse yang mana tercatat sebagai roadster produksi tercepat di dunia. (MOS)

Editor : Edwardson

Tinggalkan Balasan