home Berita Terkini, Mobil BMW Luncurkan M4 Coupe untuk Acara MotoGP

BMW Luncurkan M4 Coupe untuk Acara MotoGP

mobkom-image-BMW-luncurkan-M4-coupe-untuk-acara-motoGP
Foto : InautoNews

Setelah sebelumnya BMW menggunakan model M6 Gran Coupe untuk kejuaraan MotoGP pada tahun 2013, kini BMW resmi meluncurkan M4 Coupe sebagai salah satu mobil safety untuk acara MotoGP.

Dan kedepannya, BMW M4 Coupe yang telah diresmikan oleh produsen mobil yang berbasis di Jerman ini akan dibekali beberapa perubahan seperti front skrit depan, spoiler belakang dan diffuser belakang.

Selain itu, varian teranyar ini juga telah dibekali mesin 3.0 liter inline enam silinder, yang digunakan juga pada kendaraan standar dan juga pada varian M3.

Sedang terkait kecepatannya, mobil ini dikabarkan mampu mencapai kecepatan 431 tenagakuda ( 317 kW ) dari torsi 550 Nm (406 lb- ft ), dan juga mampu menempuh dari jarak 0 hingga 100 km / h ( 62 mph ) dalam kurun waktu 4,1 detik dengan opsional M DCT 7-speed atau 4.3 detik dengan transmisi manual 6 speed.

Kedepannya, model ini akan dibatasi secara elektronik hingga 250 km / h ( 155 mph ) tetapi dapat dinaikkan menjadi 280 km/h ( 174 mph ) dengan M Driver Package. (DD)

Editor : Edwardson

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: