Mobkom-Image-BMW Kenalkan Versi Facelifted dari X3 di Geneva Motor Show

BMW Kenalkan Versi Facelifted X3

Berita Terkini Mobil
mobkom-image-bmw-kenalkan-versi-facelifted-x3
Foto : Leftlane News

Produsen mobil yang berbasis di Jerman, BMW, telah resmi memperkenalkan versi facelifted X3  edisi ke-84 di Geneva Motor Show.

Sebelumnya, varian tersebut sudah diluncurkan hampir sebulan lalu, yang menandai debut publik pertamanya di acara otomotif di Swiss.

Selain itu, versi terbaru dari BMW X3 ini juga telah menerima bumper baru, grill yang berbeda, lampu diperbarui, sisi cermin didesain ulang, velg baru dan lain-lain.

Sedang dari sisi interiornya, pada facelifted X3 terlihat sisi kabin dari SAV kecil datang dengan jok yang sudah direvisi, trim diperbarui, gloss aksen hitam , cup holder baru, sistem infotainment yang telah upgrade dan iDrive Controller terintegrasi.

Nantinya, BMW juga akan menawarkan model X3 xDrive18d yang telah diperbarui serta didukung oleh generasi mesin diesel 2.0 liter yang mampu menghasilkan kekuatan 150 tenagakuda dan torsi 360 Nm.

Sedangkan model xDrive20d yang mempunyai mesin yang sama dengan X3 xDrive18d, akan mempunyai kekuatan 190 tenagakuda dan torsi 400 Nm dengan pilihan transmisi manual 6-percepatan  dan transmisi otomatis 8-percepatan.

Dan dari informasi yang berhasil dihimpun, untuk model xDrive30d akan di dukung mesin 3.0L turbocharged v6, yang mampu menghasilkan kekuatan 258 tenagakuda dan torsi 560 Nm. Dan model xDrive35d yang memiliki mesin sama dari model xDrive30d akan mendapatkan kekuatan mencapai 313 tenagakuda dan torsi 630 Nm. (DD)

Editor : Edwardson

Tinggalkan Balasan