home Berita Terkini, Mancanegara, Teknologi 2015, Honda akan Luncurkan Kendaraan Berbahan Bakar Cell

2015, Honda akan Luncurkan Kendaraan Berbahan Bakar Cell

mobkom-image-honda-akan-luncurkan-kendaraan-bahan-bakar-cell-di-2015
Foto: Gizmag

Menanggapi persaingan teknologi bahan bakar cell, Honda berencana akan meluncurkan kendaraan berbahan bakar cell di tahun 2015.

Seperti dilaporkan surat kabar Jepang Nikkei, baik Honda maupun Toyota kini tengah menyiapkan produksi 1000 unit mobil per tahun berbahan bakar cell.

Sedangkan untuk pendistribusiannya, kedua pabrikan tersebut menawarkan fasilitas leasing kepada pelanggan dengan target penggunannya sendiri akan terdiri dari warga perkotaan maupun pebisnis.

Laporan tersebut juga menyebutkan, bahwa harga dasar dari kendaraan tersebut akan berkisar dibawah 10 juta yen, atau sekitar 97,700 dolar AS.

Sedang terkait pemilihan modelnya sendiri, Honda melansir model sedan yang akan diluncurkan pada bulan November 2015.

Dan dari informasi yang berhasil dihimpun, sedan buatan Honda tersebut diklaim sanggup menempuh jarak sampai 500 kilometer dalam sekali isi atau yang berarti jarak tersebut adalah dua kali dari jarak kendaraan elektrik.

Terkait target penjualan, Honda dikabarkan akan membidik angka produksi 5,000 unit dalam lima tahun dengan target pasar pemasarannya yang akan ditujukan untuk Jepang, Amerika Serikat dan Eropa. (MOS)

Editor : Edwardson

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan