home Berita Terkini, Bus & Truk, Transportasi Acara IRTE Skills Challange Digelar di London

Acara IRTE Skills Challange Digelar di London

mobkom-image-acara-irte-skills-challange-digelar-di-london
Foto: Transport Engineer

Digelar di London, acara IRTE Skills Challange akan menjadi ajang unjuk kebolehan para operator bus untuk memamerkan keahliannya.

Dalam gelaran IRTE Skills Challange tahun ini, akan ada sebanyak enam operator bus baru yang turut serta.

Mereka adalah London United, Tower Transit, Abellio, Coastal Coaches, Gwyn Jones & SOn, Paul Clark Services, dan Transdev Lancashire United.
Seperti dikutip dari Transport Engineer, para operator baru tersebut akan berkompetisi melawan pemain lama seperti Arriva, First Group, GO Ahead London, Go South COast LOndon Borough of Redbridge dan Translink.

IRTE Skills Challange sendiri adalah sebuah kompetisi yang bertujuan untuk menemukan teknisi yang handal dalam karoseri, elektrik maupun mekanikal bus melalui pengujian kemampuan dan pengetahuan.

Derek Mills selaku training manager London United menyatakan bahwa perusahaannya sangat serius menanggapi tantangan dari IRTE.

Ditambahkannya, dia berujar bahwa London United melihat hal ini sebagai sebuah kesempatan dan perbandingan dalam industri.

“Kompetisi seperti ini membiarkan kami dan para teknisi kami untuk mengukur kemampuan dan teknologi pada industri ini,” papar pria yang menghadiri pengujian IRTE musim panas lalu.

Di tempat terpisah, Go South Coast Area yang diwakilkan manager engineering area Steve Prewett menyatakan jika IRTE merupakan salah satu cara untuk menilai kesuksesan program pelatihan perusahaan. Disamping itu pihaknya juga telah menyiapkan satu tim lagi pada tahun ini.

“IRTE adalah program yang tepat untuk menguji program pelatihan kami pada industri ini, saya juga diminta untuk mendaftarkan lebih dari satu tim tahun ini,”

Dan dari informasi yang berhasil dihimpun, acara ini disponsori oleh Allison Transmission, Bridgestone, Knorr-Bremse dan Shell Lubricants.

Sedang terkait hadiahnya, kompetisi ini menyiapkan hadiah menarik yang disediakan oleh Teng Tools yang uji cobanya akan dilaksanakan di S&B Automotive Academy, Bristol minggu pertama di Juni 2014. (MOS)

Editor : Edwardson

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan