mobkom-image-2-edisi-ekslusif-range-rover-evoque-dirillis-land-rover

Dua Edisi Eksklusif Range Rover Evoque Dirillis Land Rover

Berita Terkini Mancanegara
mobkom-image-2-edisi-ekslusif-range-rover-evoque-dirillis-land-rover
Foto: Istimewa

Produsen mobil Land Rover dikabarkan telah merilis dua edisi ekslusif dari varian range Rover Evoque di Geneva Motor Show pekan ini.

Seperti dikutip dari LeftLane News, kedua model edisi ekslusif Range Rover Evoque tersebut dibuat secara mewah dan terbatas.

Selain itu, model pertama ini dinamakan Autobiography, atau sama dengan yang pernah digunakan pada tipe atas dari varian Range Rover dan Range Rover Sport.

Dan Evoque Autobiography sendiri memiliki penampilan yang berbeda karena pembaharuan estetikanya pada eksteriorĀ dan interior.

Sedang terkait desain eksteriornya, varian teranyar Land Rover ini memiliki desain eksterior yang lebih mewah dengan pemakaian kaki-kaki alloy 20 inci.

Dan interiornya ditunjukkan dengan pemakaian lapisan kulit mahal disekujur kabin.

Autobiography sendiri ditenagai oleh mesin empat-silinder 2.0 liter yang sanggup menghasilkan tenaga sekitar 240 dayakuda (dk), atau masih satu tipe dengan yang dipakai oleh Evoque reguler.

Dan dari informasi yang berhasil dihimpun, model kedua edisi eksklusif Land Rover tersebut kini didaulat menjadi tipe paling atas dari lineup Evoque yang diberi nama Autobiography Dynamic.

Kedepannya, dikabarkan tipe ini nantinya juga akan dikenal sebagai versi produksi Evoque yang paling bertenaga yang pernah dijual.

Hal tersebut dikarenakan model kedua ini menggunakan pemakaian mesin turbo four 2.o liter dengan versi 285 dayakuda.

Sedang terkait proses transmisinya, tenaga tersebut sendiri nantinya ditransmisikan melalui sebuah otomatis enam-kecepatan yang diprogram untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih responsif.

Selain itu rem telah diubah dan sasis telah direvisi untuk menjaga tenaga tetap terkendali.

Dan penambahan lain juga terdapat dari sisi teknologi yang digunakannya, karena kedua tipe Evoque tersebut akan menggunakan teknologi InControl Apps yang telah ada pada lineup Evoque.

Aplikasi ini sendiri berfungsi untuk memilih aplikasi smartphone di layar kendaraan saat smartphone ditempatkan di port USB, sehingga nantinya aplikasi ini juga akan kompatibel untuk sistem operasi Apple dan Android.

Kedepannya, versi terbatas ini dikabarkan akan mendarat di Showroom pada musim panas depan sebagai model 2015. Dan terkait informasi harganya juga akan diumumkan mendekati tanggal penjualan. (MOS)

Editor : Edwardson

Hits: 26

Tinggalkan Balasan