Mobkom-Image-VW-Retro-Diluncurkan-untuk-Pukul-Pasar-AS

VW Retro Diluncurkan untuk Pukul Pasar AS

Berita Terkini Mancanegara
Mobkom-Image-VW-Retro-Diluncurkan-untuk-Pukul-Pasar-AS
Foto : Carscoops

VW belum lama ini meluncurkan model VW Retro untuk memukul pasar Amerika Serikat pada kuartal 2014. Ke depannya, VW Retro ini juga dibekali pilhan mesin bensin dan solar yang jauh lebih efisien, bahkan dengan mesin hybrid terbarunya yang akan disematkan ke dalam kendaraan retno ini.

Seperti dilansir Carscoops, VW Kombi yang dibangun oleh Cenntro Motors untuk kendaraan masa depan akan segera dirakit dengan model hippe bus, dan akan disesuaikan dengan keinginan pelanggan yang ingin memiliki kendaraan tersebut.

Selain itu, VW Kombi ini akan memiliki kecepatan tertinggi mencapai 50 km/ jam atau 31 mph dan maksimum kecepatan berkisar 80 km/ dalam waktu kisaran enam jam.  Dan meskipun kapasitas baterai tampaknya kecil dari 6,8 kWh seperti Renault Twizy, tetapi mobil ini memiliki baterai lebih besar 7 kWh.

Sedang terkait tenaganya, mobil ini memang kurang memiliki kuatan hanya dibekali 17tenagakuda dengan torsi 368- ft atau 500 Nm,yang akan menarik beban hingga 370 kg.

Ke depannya, dua variasi dari Kombi ini akan memiliki sebutan “Green Space” dengan dibekali fitur flatbed di bagian belakang, sedangkan untuk varian lainya akan memiliki model yang lebih tinggi dan tertutup untuk kendaraan perkotaan. (DD)

Editor: Edwardson

Hits: 13

Tinggalkan Balasan