Mobkom-Image-Volvo-Luncurkan-Ocean-Race-Edition

Volvo Luncurkan Ocean Race Edition

Mobkom-Image-Volvo-Luncurkan-Ocean-Race-Edition
Foto : Autoblog.com

Volvo meluncurkan generasi kelima-nya yaitu Ocean Race Edition di Geneva Motor Show 2014. Pada kesempatan tersebut, Volvo memberikan beberapa pilihan paket khusus yang akan tersedia pada model V40, V40 Cross Country, model V60 dan XC60.

Selain itu, kini Volvo Ocean Race Edition sudah tersedia dengan empat pilihan warna eksterior, mulai dari; Ocean Blue II, Silver, Black Sapphire, dan Crystal White. Dan rencananya, mobil limited edition ini juga akan menampilkan beberapa isyarat desain eksterior yang unik.

Sehingga, nantinya pelanggan akan memiliki pilihan warna kulit jok hitam atau cream, jahitan oranye pada kedua warna dan Volvo Ocean Race dengan logo oranye. Sedang terkait desain lainnya, Volvo Ocean Race termasuk bertema pelat tapak dan start-up di layar infotainment.

Dan model V60 dan XC60 juga akan mendapatkan penutup beban dengan dihiasi peta Volvo Ocean Race dan logo.

Vice President Special Vehicles at Volvo, Anders H Gustavsso mengatakan, Volvo Ocean Race Edition ini mencerminkan strategi merek perusahaannya untuk merancang mobil di sekitar pelanggan.

“Hal ini mencerminkan nilai-nilai bahwa Volvo medesain mobil untuk gaya hidup aktif, petualangan yang menarik, tanpa mengorbankan keamanan, perawatan lingkungan dan efisiensi bahan bakar,” ujarnya.

Ke depannya, produksi mobil volvo Ocean Race diprediksi akan meningkat musim semi ini, selain itu Volvo juga akan membangun sekitar 16 ribu unit kendaraan antara tahun 2014 dan 2015. (DD)

Editor: Edwardson

Tinggalkan Balasan