mobkom-image-uji-coba-F1-Mercedes-Diatas-Angin-?

Uji Coba F1, Mercedes Diatas Angin ?

Berita Terkini
mobkom-image-uji-coba-F1-Mercedes-Diatas-Angin-?
foto : Reuters

Mercedes tengah berada di atas angin usai meraih hasil maksimal dalam tes minggu pertama F1 di Bahrain.

Hal tersebut dikarenakan Mercedes menjadi tim yang paling baik selama tes uji coba Formula One (F1) yang berlangsung di Bahrain, 19-22 Februari.

Dalam tes uji coba F1 yang berlangsung di Sirkuit Sakhir tersebut, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg sukses memberikan hasil apik bagi Mercedes.

Hamilton menjadi yang tercepat di hari ketiga Lewis Hamilton Britain Mercedes-Mercedes 1min 34.263secs 67 laps.

Kemudian,seperti dilansir Autosport, Rosberg menjadi yang tercepat di hari terakhir dengan mencatatkan waktu terbaiknya 1 menit 33.283 detik usai melahap 89 laps.

“Kami hanya fokus pada diri kami sendiri. Secara umum, setiap kami menghadapi tes takkan fokus kepada tim lain karena hanya akan mengalahkan fokus dari tim itu sendiri,” ujar Hamilton.

Pasca keberhasilan kedua pembalap tim mercedes tersebut, membuat banyak pihak menilai pabrikan asal Jerman ini sebagai kandidat juara musim 2014.

“Masih terlalu awal untuk mengukur kekuatan kami karena yang lainnya tidak menggeber tes sebanyak kami. Jadi, kami tetap harus berhati-hati. Ke sanalah fokus kami harus ditujukan,” imbuh Rosberg seperti dilansir PlanetF1. (EDO)

Editor : Edwardson

Tinggalkan Balasan