mobkom-image-TRD-Pro-Series-Luncurkan-Paket-Off-road-Toyota

Toyota Luncurkan Paket Off-road

Berita Terkini Modifikasi
mobkom-image-TRD-Pro-Series-Luncurkan-Paket-Off-road-Toyota
Foto: Chris Burkard

Toyota luncurkan TRD Pro Series sebagai sebuah paket performa  off-road untuk pikap-pikapnya.

Dikutip dari PickupTrucks, paket performa terbaru ini akan menggantikan dua paket off-road sebelumnya; Rock Warrior dan Baja T/X. Sementara untuk varian pikapnya adalah Tundra, Tacoma, dan 4Runner.

Dikembangkan oleh Toyota Racing Development, (TRD) Pro Series menawarkan kemampuan yang lebih dalam menjelajah. Diklaim pabrikannya, paket ini akan dapat menaklukan medan berat maupun berlari kencang di padang pasir.

Setiap dua varian pikapnya (tacoma dan 4 runner) mempunyai desain yang unik, tetapi menawarkan desain plat extra yang berbeda.

Sedang dari sisi suspensinya, varian ini diperkokoh dengan suspensi depan perpanjangan dua inci untuk menambah ketinggian. Gubahan lalu berlanjut ke perputaran as roda belakang karena perubahan ban dan sok baru.

Sok tentunya diubah baik belakang maupun depan sebagai sarana bertualang. Bilstein pun jadi pilihan dipadukan dengan per depan TRD terbaru.

Perubahan muka ditunjukan kisi-kisi depan unik dengan emblem Toyota bergaya FJ. Kaki-kakinya mengusung pelek hitam dan beberapa emblem interior.

Khusus varian Tundra akan mendapat perlakuan ekslusif dengan pelek 18 inci TRD, ban off-road Michelin. Plat akan dibuat lebih tipis dan jok unik dengan jahitan khusus.

Paket ini sudah diperkenalkan pada perhelatan Chicago Motor Show 2014 dan penjualannya akan menyusul beberapa saat kemudian. (MOS)

Editor : Edwardson

Tinggalkan Balasan