mobkom-image-Inilah-deskripsi-Toyota-Vellfire-milik-Jenniffer-Dunn

Inilah Deskripsi Toyota Vellfire Milik Jennifer Dunn

Berita Terkini
mobkom-image-Inilah-deskripsi-Toyota-Vellfire-milik-Jennifer-Dunn
Foto : Istimewa

Beberapa waktu lalu, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyita sebuah mobil jenis MPV, Toyota Vellfire milik artis cantik  Jennifer Dunn dari kediamannya di Jalan Bangka, Jakarta Selatan. Penyitaan yang dilakukan oleh lembaga antikorupsi telah di akui oleh Jeniffer adalah sebagai pemberian dari Tubagus Chaeri Wardana (Wawan).

Juru bicara KPK, Johan Budi seperti dilansir Beritasatu mengatakan, penyidik KPK melakukan penyitaan terhadap mobil tersebut karena diduga terkait dengan pencucian uang yang dilakukan adik kandung Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah tersebut.

Dan sebagai sebuah mobil berjenis MPV, Vellfire terbilang mobil yang cukup mewah. Hal tersebut dapat dilihat dari berbagai fasilitas yang terdapat didalam varian yang didatangkan ke Indonesia melalui melalui importir umum (IU). Inilah deskripsi dari Toyota Vellfire yang diberikan Wawan kepada Jeniffer Dunn tersebut.

Toyota Vellfire sendiri adalah sebuah MPV mewah yang mirip dengan varian Alphard. Hal tersebut tidak mengherankan karena mereka berdua dibuat oleh pabrikan yang sama yakni Toyota.

Selain itu, sebagai MPV mewah, varian tersebut juga memiliki keunikan dari sejarah pendistribusiannya ke Indonesia. Hal itu tergambar proses pengirimannya yang didatangkan dari pasar luar negeri ke Indonesia melalui importir umum (IU). Itu disebabkan karena hanya Alphard sajalah yang didatangkan secara resmi oleh Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Toyota di Indonesia.

Dari sisi pasar yang hendak ditarget, Velffire sendiri memiliki target pasar untuk kaum muda yang dinamis dan itu tampak dari lampu depannya yang terlihat dinamis dengan sistem ganda atas-bawah.

Hal yang paling menonjol adalah kisi-kisinya. Vellfire sendiri menggunakan emblem logo “Netz Emblem” untuk kisi-kisinya karena di Jepang MPV ini dikembangkan oleh Netz Channel.

Sedang dari sisi harganya, varian ini di Indonesia dibandrol dengan harga berkisar dari Rp725.000.000 sampai dengan Rp1.625.000.000 untuk lansiran facelift 2013. (MOS)

Editor : Edwardson

Tinggalkan Balasan