home Berita Terkini, Mancanegara Tata Motors Suguhkan Konsep Futuristik di Delhi

Tata Motors Suguhkan Konsep Futuristik di Delhi

mobkom-image-Tata Motors Suguhkan-Konsep-Futuristik-di-Delhi
Foto: Autoevolution

Pabrikan asal India (Tata Motors) menyuguhkan sebuah konsep futuristik yang cukup memukau pada ajang Delhi Auto Expo.

Seperti dilansir Autoevolution, konsep terbaru Tata Motors ini dinamakan ConnectNext.

Dari segi suguhannya, konsep tersebut terbilang memiliki kematangan tema yang terlihat dari tema listrik serta desain futuristik yang diambil oleh sang pabrikan.

Sedang dari desain esteriornya, konsep tersebut menampilkan keterbukaan maksimal untuk penumpangnya. Hal tersebut terlihat dari pintu dan tutup bagasi yang dibuat transparan.

Dari sisi panjangnya, connectNext dibuat hanya dengan panjang sekitar empat meter. Tetapi MPV ini mempunyai interior yang sangat luas. Hal tersebut berkat roda yang ditempatkan persis diluar lingkaran dari ban.

Interiornya pun menyajikan alur yang futuristik. Tercermin dari empat jok bucket tipis berdesain modern yang terlihat melayang dari konsol tengah.

Walaupun suguhan konsep cukup menggembirakan dibandingkan dengan Nano yang hanya dibuat dengan tujuan alat transportasi murah para pembeli di India tampaknya harus bersabar. Mengingat ini baru konsep, masih dibutuhkan waktu yang cukup lama sampai versi produksinya mengaspal di dunia. (MOS)

Editor : Edwardson

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan