Mobkom-Image-Skoda Hadirkan Concept VisionC di Geneva Motor Show

Skoda Hadirkan Konsep VisionC di Geneva Motor Show

Berita Terkini Mancanegara
Mobkom-Image-Skoda Hadirkan Concept VisionC di Geneva Motor Show
Foto : InautoNews

Skoda akan secara resmi menghadirkan konsep VisionC di Geneva Motor Show 2014 bulan depan. Rencananya, model tersebut akan menawarkan preview menjadi Octavia masa depan CC.

Kedepannya, produsen mobil yang berbasis di Ceko tersebut berencana memasukkannya ke dalam segmen yang berbeda, tetapi belum tersedia untuk pelanggan masa depan. Sehingga produsen mobil tersebut harus terlebih dahulu  menguji konsep VisionC yang akan disajikan secara resmi untuk umum selama acara di Geneva motor Show.

Seperti dilansir InautoNews, Octavia CC pada dasarnya akan menjadi versi yang lebih murah dari Volkswagen CC yang harus mendapatkan lebih banyak pelanggan untuk produsen mobil tersebut.

New Skoda Concept VisionC akan menjadi model coupe lima pintu dan memiliki bagian ruang belakang yang nyaman daripada Volkswagen CC, yang terlihat jauh lebih tajam daripada Octavia biasa. Hal itu terlihat dari garis atap yang miring, overhang belakang pendek dan beberapa fitur lainnya.

Nama Skoda Octavia CC belum dikonfirmasi dan pihak perusahaan tidak yakin jika setiap mesin yang ditemukan pada model saat ini juga akan tersedia didalam produk yang baru. (DD)

Editor : Edwardson

Tinggalkan Balasan