mobkom-image-rolls-royce-publikasikan-wajah-anyar-ghost

Rolls-Royce Publikasikan Wajah Anyar Ghost

Berita Terkini
mobkom-image-rolls-royce-publikasikan-wajah-anyar-ghost
Foto: LeftLane News

Rolls-Royce telah mempublikasikan cuplikan gambar wajah varian Ghost terbaru yang akan menyapa publik secara perdana di Geneva Motor Show bulan depan.

Seperti dilansir LeftLane News, sedan mewah ini nantinya akan dinamai Ghost Series II seiring dengan facelift terbarunya.

Selain itu, sejak dikenalkan di tahun 2001, varian Ghost akan mendapat serangkaian modifikasi estetika terbaru di sekujur tubuhnya.

Hal tersebut meliputi pencahayaan terbaru, bumper depan terevisi, serangkaian skema warna baru dan trim bespoke.

Sedangkan penampakan interior akan tetap disembunyikan sampai Ghost resmi memulai debut di Swiss. Di lain pihak dirumorkan hanya akan adanya perubahan minor yang diadakan di dalam kabin.

Untuk mesinnya sendiri, Rolls-Royce belum mengumumkan adanya modifikasi teknikal untuk Ghost. Model terakhir Ghost sendiri mengusung mesin V12 turbocharged ganda berkekuatan 6.6 liter.

Sedangkan sebuah edisi terbatas V-Spesification yang baru-baru ini diperkenalkan mendapat peningkatan kekuatan pada keduabelas silindernya dengan keluaran mencapai 601 dayakuda.

Detil total dari Rolls-Royce Ghost Series II sendiri akan menyusul seiring debut dan akan dijual di AS sebagai model 2015. (MOS)

Editor : Edwardson

Hits: 8

Tinggalkan Balasan