Mobkom-Image-Robert-Burns-Perintahkan-Enam-Vector-Untuk-Pengiriman

Robert Burns Perintahkan Enam Vector Untuk Pengiriman

Mobkom-Image-Robert-Burns-Perintahkan-Enam-Vector-Untuk-Pengiriman
Foto : News.Cision

Perusahaan pengangkutan yang dikelola keluarga Robert Burns  memerintahkan untuk mengangkut enam Vector 1950 MT (Multi-Temperature) dari sistem pengangkut Transicold.

Pengangkutan keenam vector tersebut  untuk mengangkut daging segar yang tahan lama .

New Vector 1950 MT menawarkan peningkatan 4 persen dalam kapasitas pendinginan, hingga 18.800 W, yang memberikan lebih cepat dan kemampuannya untuk mengangkut beban yang lebih besar.

Seperti dikutip dari Transport Enginers, Andrew Burns, insinyur armada untuk haulier yang berbasis di  Broxburn mengungkapkan, pihaknya belum menentukan unit pendingin untuk Transicold lebih dari satu dekade.

“Tetapi kami baru saja memiliki banyak pengalaman dengan sistem pembawa pada trailer kami, ini sudah cukup untuk meyakinkan tentang kinerja yang mengesankan unit Vector dan keandalannya,” ujarnya.

Tidak hanya itu saja, lanjutnya, varian tersebut memiliki microchannel kondensor kumparan yang membantu menurunkan konsumsi bahan bakar sebesar 10 persen per watt. Kumparan tersebut juga memungkinkan unit lebih kecil yang menghasilkan penurunan 17 persen dalam biaya pendingin.

Selain itu, E-Drive dibekali teknologi all- electric Carrier yang menghilangkan transmisi dalam sistem konvensional, dan mengubah tenaga mesin menjadi listrik melalui generator. Hal itu memastikan kontrol suhu dalam waktu kuranglebih 0,3 derajat Celcius dari set point untuk perlindungan beban maksimum.

“Kendaraan kami telah melakukan perjalanan ribuan mil setiap minggu yang mengangkut daging segar dan beku di seluruh Inggris,” jelasnya.

Ditambahkannya, pihaknya selalu menjaga integritas suhu di garis depan dan mempunyai pengalaman dengan trailer Vector yang dilengkapi kelas pertama. “Kami yakin operator kami akan melakukan pekerjaan untuk kami,” tambah Burns.

Sementara itu, enam unit Vector yang dipasang ke poros tri Gray dan Adams trailer multi-kompartemen bergabung dengan sebuah armada yang terdiri dari 38 truk dan 50 trailer. Kedepannya, Robert Burns berencana untuk menyimpan new trailer yang beroperasi selama enam tahun. (DD)

Editor : Edwardson

Tinggalkan Balasan