Mobkom-Image-Renault-Pamerkan-Duster-Adventure-Edition

Renault Pamerkan Duster Adventure Edition

Berita Terkini
Mobkom-Image-Renault-Pamerkan- Duster-Adventure-Edition
Foto : MotorBeam

Renault Duster memamerkan model Adventure Edition di Delhi Auto Expo. Varian ini mampu mendapatkan sejumlah aksesori untuk membuat model SUV agar terlihat lebih apik dan menampilkan beberapa kecakapan pada model off-road.

Renault diharapkan untuk memulai memproduksi model Adventure Edition dalam beberapa minggu mendatang. Tetapi ini bukan pertama kalinya Renault telah mengeluarkan edisi khusus Duster. Tahun lalu produsen mobil tersebut meluncurkan Duster Anniversary Edition untuk merayakan satu tahun peluncuran SUV kompak ini.

Selain itu, Renault Duster Adventure Edition telah mendapat beberapa upgrade estetika pada bagian eksterior serta interior. Untuk bagian eksterior sendiri, upgrade estetikanya dimulai dari fitur lampu depan dan bumper add ons dengan lampu kabut terintegrasi yang memberikan penampilan yang berotot ke mobil.

Seperti dilansir MotorBeam, dengan warna hitam plastik cladding yang ditambahkan di garis sabuk pada lengkungan roda, sementara gagang pintu dan ORVMs yang berwarna putih untuk membedakan mobil dengan versi regular.

Mobkom-Image-Renault Pamerkan Duster Adventure Edition
Foto : MotorBeam

Selain itu, sebuah stiker di bodi mobil tersebut telah ditambahkan tepat di bagian belakang kaca (mengingatkan salah satu edisi Safari Explorer), sedangkan model velg berpalang lima mendapatkan logam finish gun. Bagian belakang tetap tidak berubah, tetapi lebih mendapatkan sisi model ‘Adventure’ moniker di kanan bawah.

Bagian Interior

Di bagian interiornya, kabin Duster Adventure Edition telah menerima beberapa upgrade visual. Mulai dari pelapis yang dilakukan dalam dua tone warna kuning dan abu-abu neon yang membentang di pintu dan lantai tikar. Namun tidak ada upgrade pada elektronik dan mobil yang ditawarkan dengan unit touchscreen multi-media yang sama.

Duster Adventure Edition kemungkinan besar akan ditawarkan pada mesin diesel yang mampu menghasilkan 110 dayakuda dan dikawinkan dengan gearbox 6-speed. Model SUV ini tetap dua wheel drive dengan kekuatan yang disalurkan ke roda depan. Ke depannya, model Duster facelift akan dijual secara internasional pada semester kedua tahun ini. (DD)

Editor : Edwardson

Hits: 31

Tinggalkan Balasan