Mobkom-Image-Produk-RedQuattro-Laris-Manis-di-Bengkel-Sentro

Produk RedQuattro Laris Manis di Bengkel Sentro

Berita Terkini
Mobkom-Image-Produk-RedQuattro-Laris-Manis-di-Bengkel-Sentro
Foto: Agus Ripai

Pemilik bengkel Sentro, Victor mengungkapkan, sejauh ini pihaknya telah bisa menjual produk RedQuattro  setiap bulanya hampir 2 dus, tapi kadang-kadang satu bulan setengah juga sudah habis.

Sebagai sebuah produk, Victor juga mengatakan, RedQuattro memang terbilang produk cukup bagus, terutama produk RQLubemax untuk campuran oli dan RQPetromax untuk campuran bensin.

“Produk RQLubemax ini mampu mengurangi oksidasi akibat pemanasan oli mesin sehingga mesin tetap aman dan ringan ketika dibawa di jalan,” ujarnya, saat ditemui Mobilkomersial di bengkelnya.

Produk RQPetromax sendiri adalah salah satu campuran bensin untuk menjadikan pembakaran bahan bakar lebih sempurna, menjadikan kinerja mesin kian optimal dan mengurangkan karbon ( asap knalpot ).

“Biasanya untuk campuran bensin disesuaikan dengan pengisian bahan bakar seperti 10 liter bensin dan takarannya untuk RQPetromax hanya 10 ml saja,” tambahnya.

Victor juga menjelaskan, sebagai sebuah produk RQPetromax untuk campuran bensin terbilang sangat bagus terutama pembakaran busi yang sangat bersih, pompa bensin dan tidak perlu ganti filter bensin sampai jarak 50 ribu kilometer.

“Kami sudah membuktikan tentang keandalan 2 produk RedQuattro dan itu pun sudah kami uji dengan kendaraan konsumen bengkel dan hasilnya cukup bagus untuk kendaraan kami,” tutup pria kelahiran Surabaya tersebut.

Bengkel Sentro sendiri merupakan sebuah bengkel mobil yang beralamat di Jl. Bintaro Trande Center lt 1 Blok E3/1, Bintaro Jaya Sektor 7, Tangerang Selatan. Selain itu, bengkel Sentro juga merupakan salah satu dealer RedQuattro yang sudah ditekuninya selama hampir 1 tahun.(DD)

Editor : Edwardson

Hits: 19

Tinggalkan Balasan