Mobkom-Image-Nissan-Himbau-Stafnya-Dipulangkan-Lebih-Awal

Nissan Himbau Stafnya Dipulangkan Lebih Awal

Berita Terkini Mancanegara
Mobkom-Image-Nissan-Himbau-Stafnya-Dipulangkan-Lebih-Awal
Foto : Dedi Sofyan

Nissan Motor menghimbau kepada pemerintah Tokyo untuk memulangkan stafnya yang berada di Yokohama agar bisa dipulangkan lebih awal.

Hal tersebut dikarenakan Tokyo sedang mengalami penurunan salju yang sangat lebat dan menghambat beberapa transportasi terganggu seperti kereta api dan pesawat dalam kurun waktu kurang lebih satu minggu ini.

Menurut Badan Meteorologi Jepang, akhir pekan lalu Tokyo telah mengalami penurunan salju yang sangat besar hingga mencapai 50 sentimeter salju, dan angka tersebut merupakan rekor tertinggi  pertama kali dalam sejarah  wilayah tersebut.

Nippon Hoso Kyokai (NHK) mengumumkan, sekitar 24 centimeter salju turun di Tokyo akhir pekan lalu, dan data tersebut tercatat sebagai yang terjadi terbesar dalam 45 tahun terkahir. Sedangkan untuk hari ini diprediksi salju akan turun mulai malam hari dan akan menghambat transportasi di wilayah tersebut.

Ditempat terpisah, operator penerbanagan terbesar di Jepang, ANA Holdings dan Japan Airlines mengumumkan, bahwa 138 penerbangan domestik dan dua layanan internasional dibatalkan hari ini. Sementara operator kereta api di wilayah Kanto yang mencakup Tokyo serta Osaka di bagian barat Jepang mengumumkan, mengalami gangguan di jalur kereta komuter yang biasa mereka lalui.

Chris Keeffe, juru bicara Nissan yang berbasis di Yokohama untuk Nissan perseroan juga mengatakan, pihaknya akan meminta karyawannya agar meninggalkan pekerjaan mulai dari jam 12:30 sampai jam 15:00. (DD)

Editor : Edwardson

Tinggalkan Balasan