mobkom-image-Monster-Jam-akan-Digelar-Akhir-Februari-?

Monster Jam akan Digelar Akhir Februari?

Berita Terkini Event
mobkom-imageMonster-Jam-akan-Digelar-Akhir-Februari-?
Foto: Istimewa

Acara Monster Jam akan digelar akhir Februari dan melibatkan berbagai macam aksi stunt (berbahaya) dan seru dari truk pikap monster.

Dikutip dari First Coast News, gelaran ini akan diadakan pada lapangan EverBank pada hari Sabtu, 22 Februari 2014 mendatang.

Sedang terkait berbagai fasilitas (Pertanda first-down dan gawang) yang selama ini digunakan pada pertandingan American Football akan digantikan dengan lerengan lumpur untuk jelajah monster. Sedangkan bus sekolah tua telah disiapkan sebagai bahan penghancuran yang fantastis.

Pada gelaran terdahulu, fans yang datang ke gelaran Monster Jam setara dengan pertandingan kandang dari tim American Football Jaguar. Tercatat ada lebih dari 67,000 tempat duduk terisi.

Sementara itu, ahli cuaca Tim Deegan mengatakan, setelah dalam gelaran sebelumnya acaran tersebut mengalami pengurangan penonton lantaran hujan yang turun, pada tahun ini diprediksi akan lebih hangat karena para fans akan dapat menonton kembali penampilan brutal truk monster favorit mereka seperti Grave Digger, Madusa, Maximum Destruction dan El Toro Loco.

Sebagai penyegaran, beberapa truk monster akan dipajang di sekitar kota Jacsonville untuk dipamerkan. (MOS)

Editor : Edwardson

Hits: 46

Tinggalkan Balasan