Mobkom-image-Mitsubishi-fokus-pada-new-hibrida-plug-in

Mitsubishi Fokus pada New Hibrida Plug-in

Mbkom-Image-Mitsubishi-Fokus-pada-New-Hibrida-Plug-in
Foto : LeftlaneNews

Mitsubishi mengkonfirmasi bahwa pihaknya dalam waktu dekat akan fokus pada varian new hibrida plug-in sebagai bagian dari strategi turnaround di Amerika Utara dan Jepang.

Seperti dilansir LeftlaneNews, perusahaan tersebut diperkirakan mengeluarkan sebesar 5,2 persen margin laba usaha pada tahun 2017 untuk pembuatan New Hibrida Plug-in tersebut. Namun Presiden Osamu Masuko menilai bahwa target ini terlalu kecil.

Hal tersebut menurutnya karena pihaknya mencatat bahwa perusahaan ingin bertujuan untuk angka penjualan yang lebih tinggi dan profitabilitas untuk New Hibrida Plug-in.

Selain itu, sebuah varian hybrid plug-in dari Montero diproduksi untuk ketersediaan pada tahun 2016. Dan kedepannya, model SUV ini diharapkan menjadi andalan sepenuhnya yang didesain ulang dengan lebih ringan, meningkatkan interior dan boy sudut yang mengambil inspirasi dari konsep GC-PHEV.

Selain itu, hibrida plug-in ini juga akan mencakup  varian SUV Outlander Sport dan crossover, sedangkan i- MiEV akan terus melayani sebagai perusahaan plug-in subkompak hybrid .

Sedang terkait total ouputnya, Mitsubishi mengharapkan hibrida plug-in mendapatkan 20 persen dari total output tahun 2020, dengan target total keseluruhan penjualannya yang mencapai 1,43 juta unit pada bulan Maret 2017. (DD)

Editor: Edwardson

Tinggalkan Balasan