mobkom-image-Lamborghini-Rilis-Program-Kustomisasi-untuk-Huracan?

Lamborghini Rilis Program Kustomisasi untuk Huracan?

Berita Terkini Mancanegara
mobkom-image-Lamborghini-Rilis-Program-Kustomisasi-untuk-Huracan?
Foto: Motor Authority

Lamborghini mengumumkan akan merilis program kustomisasi Ad Personam untuk varian Huracan di Geneva Motor Show.

Seperti dilansir LeftLane News, program Ad Personam akan mengijinkan pembeli untuk mendandani Huracan mereka menurut selera masing-masing pribadi.

Lebih lanjutnya, program ini akan dapat mengubah segalanya, mulai dari warna kulit hingga ke bagian-bagian detil, seperti interior monogram.

Sedangkan bagi mereka yang ingin mengikuti program Ad Personam diberikan jalan yang cukup mudah. Pembeli dapat memesan detil kustomisasi langsung kepada diler Lambo atau pergi meracik langsung Gallardo di pabrik Sant’Agata Bolognese, Italia.

Sementara itu berhembus rumor, di Geneva Motor Show tidak hanya Gallardo yang kebagian jatah untuk program Ad Personam. Dikabarkan varian Aventador versi roadster akan mendapatkan bagian khusus untuk kustomisasi, contohnya adalah cat eksterior Blue Sideris dan aksen Forged Composite dengan aplikasi total.

Harga sendiri belum diumumkan, tetapi bagi mereka yang mampu membeli sebuah Lambo tentunya tidak akan menjadi sebuah masalah yang berarti dengan biaya tambahan Ad Personam. (MOS)

Editor: Amozy Audrey

Tinggalkan Balasan