mobkom-image-Kahn-Rombak-Chelsea-Longnose-?

Kahn Rombak Chelsea Longnose?

Berita Terkini Modifikasi
mobkom-image-Kahn-Rombak-Chelsea-Longnose-?
Foto: Carscoops

Rumah modifikasi Kahn telah merombak total sebuah Defender yang dinamai Chelsea Longnose menjadi Land Rover tercepat di dunia.

Dikutip dari Carscoops, klaim tersebut didasari oleh perubahan mesin yang diusung Chelsea Longnose. Mesin lawas yang diusung varian Defender digantikan dengan V8 yang sanggup memuntahkan 495 dayakuda. Maka tidak heran jika Kahn cukup percaya diri dengan menyebut Defendernya sebagai Land Rover yang tercepat di dunia.

Chelsea Longnose mendapat namanya dari perpanjangan wheelbase dan ruang mesinnya. Hal tersebut taklepas dari hadirnya mesin V8 yang berdimensi cukup besar. Tak ayal, perombakan ruang mesin di depan pun dan hasilnya didapatkan penampilan layaknya hidung yang cukup panjang.

Kahn turut menambahkan sebuah bumper depan baru berkisi-kisi X-Lander dengan lampu LED terpadu. Untuk akhiran luar diberikan pelek besar yang sanggup menampung ban berprofil 16-, 18-, dan 20- inci.

Peningkatan interior adalah pemberian aura balap. Jok racing buatan tangan dipadukan denganĀ  perpaduan komponen balap di dasboard. Hal tersebut meliputi setir kemudi sport dengan pedal dril.

Sebagai penutup adalah pilihan lantai yang mewah dengan material berkualitas. Hal tersebut dibarengi oleh fitur teknologi yang menghadirkan sistem navigasi terintegrasi satelit.

Kahn melansir hanya akan membuat 49 unit Chelsea Longnose di UK. Semuanya akan mengambil dasar Defender 90, tetapi sebuah pertimbangan masih dibuat dengan menambahkan varian turunan 110. Paket modifikasi ini akan dibandrol dengan harga 148 ribu dolar AS. (MOS)

Editor : Edwardson

Tinggalkan Balasan