mobkom-image-iPhone-Digunakan-Untuk-Maksimalkan-Teknologi-T-Scooter

iPhone Digunakan Untuk Maksimalkan Teknologi T-Scooter

Berita Terkini Motor Teknologi
mobkom-image-iPhone-Digunakan-Untuk-Maksimalkan-Teknologi-T-Scooter
Foto: autoevolution

Sebuah skuter elektrik bergaya Apple bernama T-scooter telah dibuat oleh sang desainer yang bernama Chen Kaiwen.Dan untuk memaksimalkan kecanggihan skuter buatannya tersebut membutuhkan sebuah iPhone untuk mengoperasionalkan segala fitur-fitur teknologi yang terkandung didalamnya.

Dikutip dari autoevolution, T-Scooter sangat mencerminkan gaya desain Apple walaupun tidak ada kerjasama yang dibuat antara mereka berdua.

Sang desainer Chen Kaiwen mengatakan, dalam proses skuter buatannya tersebut, pihaknya memastikan bahwa tidak ada keterlibatan Apple dalam menggarap desain skutik elektrik itu.

Walaupun begitu, desain keseluruhan T-Scooter sangat bernuansa Apple dengan tarikan garis desain elegan dan halus. Sehingga mengherankan sebab sebuah fitur spesial melibatkan iPhone telah disematkan ke dalam skutik ini.

Dan untuk menyambungkan beberapa fitur canggih yang ada pada skutik tersebut, sebuah lubang terintegrasi telah diberikan sebagai wadah untuk memuat iPhone. Sehingga ketika iPhone tersambung dengan skutik, maka sebuah app mandiri akan berjalan untuk menyambungkan fitur canggih yang ada pada skutik ke layar iPhone.

Fitur tersebut adalah sebuah kamera yang menghadap belakang yang termuat di sadel. Tujuannya adalah menambah sebuah pengalaman baru dalam mengendarai skutik.

Dan Fitur lain yang tidak kalah penting adalah layanan lokasi. Karena dengan layanan ini pengendara akan diberikan suplai informasi mengenai kondisi jalanan di depan sehingga menambah keselamatan berkendara.(MOS)

Editor : Edwardson

Tinggalkan Balasan