mobkom-image-ICON-Rilis-Pikap-Ceper-Chevy-Thrift-Master

ICON Rilis Pikap Ceper Chevy Thrift Master

Berita Terkini Mancanegara Modifikasi
mobkom-image-ICON-Rilis-Pikap-Ceper-Chevy-Thrift-Master
Foto: ICON

Dengan mengambil dasar dari varian pabrikan Chevrolet, perusahaan modifikasi Amerika ICON merilis pikap ceper Thrift Master.

Seperti dilansir laman resminya,  ICON Thrift Master mengambil dasar sebuah pikap klasik Chevy 3100 yang diproduksi antara 1947-1955.

Hal yang menarik dari modifikasi ICON adalah perpaduannya yang memadukan unsur klasik pikap Chevy dengan fitur modern dalam sebuah Trift Master.

Dan hasil dari perpaduan tersebut, terciptalah sebuah pikap klasik yang mengusung mesin V8 berkapasitas 5.3 liter terbaru.

Selain itu, mesin tersebut memiliki kemampuan memproduksi 435 dayakuda dengan bantuan sebuah supercharger Magnuson.

Sedang dari sisi fiturnya, fitur modern lain yang melekat pada Trift Master yakni, penampilan luar yang klasik dan ceper didukung oleh rem cakram di keempat bannya dan suspensi depan yang mandiri.

Sentuhan modern juga tampil di interior dengan paduan kulit bison dan karpet wool Wilton. Sementara Alcantara digunakan sebagai headliner. Hingga saat ini, Trift Master dibandrol dengan harga 220 ribu dolar AS atau setara dengan sebuah Mercedes-Benz S65 AMG, dan diproduksi dalam jumlah yang terbatas. (MOS)

Editor : Edwardson

Hits: 28

Tinggalkan Balasan