Mobkom-image-Hyundai-Sedang-Pertimbangkan-Model-Mewah-Ketiganya

Hyundai Sedang Pertimbangkan Model Mewah Ketiganya

Berita Terkini
Mobkom-iamge-Hyundai-Sedang-Pertimbangkan-Model-Mewah-Ketiganya
Foto : Leftlane News

Dave Zuchowski, CEO Hyundai America mengatakan, pihaknya kini tengah mempertimbangkan mobil mewah ketiganya bersama dengan new subkompak crossover.

Hal senada dikemukakan eksekutif Automotive News yang enggan disebutkan namanya. Ditambahkannya, pihaknya setuju dengan peryataaan Dave Zuchowski bahwa dalam beberapa tahun kedepan mungkin ada penambahan varian kembali.

Dan dari informasi yang beredar di tahun 2012 lalu menyebutkan, bahwa Hyundai sedang mencari platform Genesis untuk menciptakan entry level new sedan sport yang mewah dan dikenal secara internal oleh monicker RK.

Hal ini diprediksi akan menjadi pesaing bagi beberapa sedan sport lainnya seperti;  BMW 3-Series yang telah populer, Mercedes-Benz C-Class, Audi A4 dan Cadillac ATS.

Selain itu, lanjut dave, perusahaannya kedepannya juga akan terus mendorong agar varian Hyundai Genesis dan Equus masuk dalam kategori mobil mewah ketiga yang akan di tawarkan.

“Model Genesis sedan yang baru-baru ini didesain ulang untuk model tahun 2015, menambahkan opsional all wheel drive serta upgrade lainnya,”jelasnya.

Kedepannya, tambah dia, varian ini akan bersaing dengan model yang sudah cukup populer di kancah otomotif seperti; BMW series 5 dan Audi 6.

Selain dari segmen mewah, Zuchowski juga menyatakan akan terus fokus dengan varian kompak crossover untuk mendorong penjualan. Namun, kategori ini dikatakan berpotensi untuk menawarkan potensi pertumbuhan lebih dari segmen dewasa di mana perusahaan akan terus bersaing.

“Kami selalu melihat disegmen yang saat ini sedang ramai dan diminati oleh konsumen serta pasar otomotif,” paparnya.

Namun, hingga kini perusahaan belum mengungkapkan tentang rincian tambahan seputar rencana potensinya untuk ketiga mobil mewah atau new crossover teserbut. (DD)

Editor : Edwardson

 

Hits: 16

Tinggalkan Balasan