mobkom-image-Honda-Pamerkan-Civic-Si-di-Chicago-Auto-Show

Honda Pamerkan Civic Si di Chicago Auto Show

Berita Terkini Event Modifikasi
mobkom-image-Honda-Pamerkan-Civic- Si-di-Chicago-Auto-Show
Foto: Carscoops

Honda pamerkan Civic Si hasil design contest video game beberapa waktu lalu di Chicago Auto Show.

Dikutip dari Carscoops, Civic Si Coupe ini menjadi desain pertama yang ditampilkan ke publik. Sedang versi virtualnya juga tersedia dalam video game Forza Motorsport 5 dalam konsol Xbox One.

Dan dipilih di antara 170 saingan, desain pemenang Civic Si Coupe 2014 tercipta dari tangan penggemar Forza bernama Tiffany Labedz. Gadis asal Phoenix, Arizona ini mendapat dukungan voting lebih dari 17,000 anggota komunitas Xbox Forza atas desainnya yang berani dan sporty.

“Mengambil pengalaman gaming Forza dan membawanya hidup dalam Chicago Auto Show akan membuat sebuah pameran yang menarik,” ujar Tom Peyton, asisten wakil presiden periklanan kepada American Honda Motor.

Ditambahkannya, dari hal tersebut pihaknya juga dapat melihat sebuah demonstrasi nyata tentang bagaimana mobil dan game tersebut dapat terpadu.

Dan sebagai tambahan di samping Civic kustom, booth Honda turut menyajikan pengalaman gaming dengan memperbolehkan pengunjung memainkan Honda Legends Car Pack terbaru.

Dalam fitur tambahan Forza Motorsport 5 tersebut juga ada banyak mobil-mobil legenda Honda seperti Civic Si Coupe 2014, Mugen CRX 1984 dan Prelude 1994. Selain itu, ini adalah kali kedua Honda dan Forza Motorsport berpadu dalam menyajikan konten eksklusif berbasis Honda dalam video game. (MOS)

Editor : Edwardson

 

 

 

Tinggalkan Balasan