home Berita Terkini, Mancanegara General Motor Harus Menambahkan 400 Pekerja

General Motor Harus Menambahkan 400 Pekerja

Mobkom-Image-General Motor Harus Menambahkan 400 Pekerja
Foto : Mlive.com

Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh Center for Automotive Research (CAR), produsen mobil Amerika Serikat harus menambahkan sekitar 400 pekerjaan tahun ini di tiga pabrik, yang awalnya berhenti ketika General Motor (GM) mengalami kebangkrutan dan kemudian dibuka kembali.

Menurut Pusat Ann Arbor berbasis Center for Automotive Research, dalam studi yang dibiayai oleh GM Pusat UAW Center for Human Resources, GM Majelis Orion plant, Logam Pusat Pontiac di Michigan dan Spring Hill Majelis pabrik di Tennessee memiliki 3 ribu pekerja pada tahun 2013, angka tersebut akan meningkat menjadi 3.400 sepanjang 2014.

” UAW khawatir bahwa GM mungkin telah keluar banyak kapasitas di segmen tertentu, dan menegosiasikan status khusus untuk memungkinkan GM merespon dengan cepat kemajuan dalam permintaan Ameria Serikat dan menghindari peningkatan impor captive GM untuk memenuhi peningkatan permintaan,” kata CAR.

Selain itu, selama krisis GM, perusahaan juga ingin menutup tiga pabrik, tetapi UAW membujuk GM untuk menempatkan fasilitas yang memungkinkan untuk dibuka kembali. Namun, Chevrolet Sonic juga pernah memproduksi mobil kecil yang pertama dirakit di Amerika Serikat dan Buick Verano yang pernah dibuat di pabrik Orion. (DD)

Editor : Edwardson

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan