home Berita Terkini, Rekan Komunitas Ford Pamerkan Jajaran Modelnya di India Auto Expo

Ford Pamerkan Jajaran Modelnya di India Auto Expo

Mobkom-Image-Ford-Pamerkan-Model-Jajaranya-di-Auto-Expo
Foto : MotorBeam

Sama seperti produsen lain, Ford India juga memamerkan seluruh jajarannya di Auto Expo seperti model Figo, EcoSport, Klasik, Fiesta dan Endeavour di paviliun tersebut. Tidak hanya itu saja yang dikenalkan oleh Ford, tetapi varian tersebut juga memamerkan model EcoSport dengan spesifikasi Eropa.

Namun, dalam acara ajang pameran otomotif tersebut kedua model SUV dari Ford yaitu EcoSport dan Endeavour menjadi sorotan penonton yang besar dan memberikan daya tarik yang sangat macho (gagah).

EcoSport ini diluncurkan pada tahun lalu dan mendapatkan grafik penjualan yang sangat tinggi, sementara  saudaranya Endeavour telah kalah bertarung dengan pesaingnya yaitu Toyota Fortuner.

Mobkom-Image-Ford-Pamerkan-Model-Jajaranya-di-Auto-Expo-1
Foto : MotorBeam

Selain itu, Ford EcoSport datang dengan tiga pilihan mesin bensin mulai dari 1,5-liter, TDCI diesel turbocharged EcoBoost 1.5-liter dan mesin bensin 1.0-liter. Model ini tersedia dalam empat varian yakni Ambiente, Trend, Titanium dan Titanium.

Ford juga menawarkan transmisi otomatis dual-clutch untuk varian EcoSport. Namun, varian tersebut telah mengalami kenaikan sejak diluncurkan dan tidak ada penuruan harga untuk pembeli walaupun memesan varian tersebut dalam jangka waktu yang lama.

Sedangkan model Endeavour akan datang dengan dua pilihan mesin yakni, 2.5- liter dan TDCI diesel 3.0-liter. Kedua mesin tersebut  memakai fitur Variable Geometry Turbocharger (VGT). Untuk mesin 2.5-liter hanya tersedia dalam konfigurasi 4X2 dengan transmisi manual, sedangkan mesin 3.0-liternya datang dengan konfigurasi 4X2 dan 4X4 dengan pilihan transmisi otomatis. (DD)

Editor : Edwardson

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan