Mobkom-Image-Ferrari-250-Testa-Rossa-di-Bandrol-Hampir-39-Juta-US-dolar

Ferrari 250 Testa Rossa di Bandrol Kisaran 39 Juta Dolar AS

Berita Terkini Mancanegara
Mobkom-Image-Ferrari-250-Testa-Rossa-di-Bandrol-Kisaran-40-Juta-US-dolar
Foto : Absolutmodeling

Sebuah mobil klasik asal Italia, yaitu Ferrari 250 Testa Rossa, baru-baru ini dijual berkisar 39,55 juta dolar AS. Pada saat yang tidak menentu, mobil klasik ini sangat jarang menjadi alat investasi yang tepat, tetapi bercak model klasiknya tidak akan luntur untuk masa depan.

Ini adalah salah satu perjalanan model yang paling mahal dalam varian 250 Testa Rossa, Dan kini varian tersebut telah menemukan pemilik baru yang harus mengeluarkan kocek sebesar 39,55 juta dolar AS.

Sedangkan kolektor mobil klasik asal Belanda Eric Heerema juga pernah menjual model 250 GTO yang dibandrol 35 juta dolar AS.

Selain itu, walau varian ini dibandrol dengan harga 39,55 juta dolar AS, tampaknya varian tersebut sangat murah dibandingkan dengan model lainnya  yang pernah dijual.

Varian tersebut dibangun pada tahun 1953-1964 dan akhirnya digantikan oleh 275 dan 300. Testa Rossa adalah salah satu yang paling sukses dalam sejarah mobil balap asal Italia dengan memenangkan empat kali di Sebring, tiga kali di Le Mans dan dua kali Buenos Aires. (DD)

Editor : Edwardson

Tinggalkan Balasan