City-Car-Terbaru-Proton-Tertangkap-Kamera-?

City Car Terbaru Proton Tertangkap Kamera?

Berita Terkini Mancanegara
mobkom-image-City-Car-Terbaru-Proton-Tertangkap-Kamera?
Foto: Paul Tan

Sebuah penampakan city car terbaru Proton tertangkap kamera baru-baru ini di Eropa dan Malaysia. Walaupun terbalut kamuflase wujud city car tersebut sudah tergambar jelas.

Seperti dilansir CarScoops beberapa waktu lalu, jenis city car ini adalah kelanjutan dari prototype Proton yang diberi kode P2-30A dan akan dibuat sebagai  GSC (Global Small Car).

Dalam tangkapan kamera di jalanan tersebut tampak sebuah mobil yang tertutup oleh kamuflase penuh. Untungnya bentuk subkompaknya masih bisa terlihat dan mencerminkan penampilan sport city car yang modern.

Sedang di sisi interiornya, dasbor modern terlihat dengan banyaknya panel dan sebuah layar di sisi kanan pengendara.

Hal tersebut menggambarkan sebuah perubahan niat dari Proton untuk memasarkan produknya lebih luas. Sebelumnya Proton memasarkan produknya hanya untuk regional tertentu.

Selain itu, sebelumnya Proton juga telah mengadakan kontes untuk memilih nama atas mobil ini di Malaysia. Kompetisi online itu diadakan dengan menyajikan fakta-fakta mobil sebagai gambaran tanpa menyajikan bentuk aslinya. Tetapi pengumuman pemenangnya ditangguhkan setelah itu.

Ke depannya, city car lima pintu tersebut akan ditawarkan dengan mesin generasi terbaru Proton. Peluncurannya akan dimulai sebelum akhir 2014.  (MOS)

Editor : Edwardson

Tinggalkan Balasan