Mobkom-Image-Ajang-Promosi,-Bus-Beruang-Disney-Siap-Maniskan-Kota

Ajang Promosi, Bus Beruang Disney Siap Maniskan Kota

Berita Terkini Bus & Truk Mancanegara
Mobkom-Image-Ajang-Promosi,-Bus-Beruang-Disney-Siap-Maniskan-Kota
Foto: HuffPost Japan

Untuk mempromosikan taman bermainnya, bus beruang Duffy Disney siap maniskan kota dengan penampilan lucunya.

Seperti dikutip dari Huffington Post, tema yang diusung rumah produksi dari AS ini dalam memodifikasi bus adalah Duffy’s Fluffy Journey. Terlihat dari namanya, bus ini seperti menceritakan perjalanan yang lembut dari Duffy. Duffy sendiri adalah beruang lucu maskot taman bermain kedua Disney di Jepang, Tokyo Disney Sea.

Sedang dari penampilan luar busnya, bus beruang tersebut sudah mengambil muka depan Duffy yang menggemaskan. Di belakangnya dibentuk layaknya cakar dengan ekor seperti beruang asli. Yang mengejutkan adalah eksterior bus dibalut oleh material halus layaknya yang digunakan pada boneka.

Menengok ke dalam, bus ini pun tidak kalah manis dengan luar. Kursi-kursi di dalamnya dibentuk serupa dengan boneka Duffy, lengkap dengan bantal-bantal muka beruang.

Sayangnya, bus ini tidak digunakan di dalam taman bermain Disney melainkan digunakan di luar sebagai ajang promosi. Seantero Jepang adalah area promosi bagi tur Duffy’s Fluffy  Journey. Bagaimana dengan bulunya? Tidak usah khawatir sebab pabrikan bus mengklaim bulunya tidak akan basah sebab sudah dibuat dengan  bahan yang anti air. (MOS)

Editor : Edwardson

Tinggalkan Balasan