Mobkom-Image-BMW-Kenalkan-Serangkaian-Kinerja-SUV-X5-Seri-M

BMW Kenalkan Serangkaian Kinerja SUV X5 Seri M

Mobkom-Image-BMW-Kenalkan-Serangkaian-Kinerja-SUV-X5-Seri-M
Foto : Leftlane News

BMW memperkenalkan serangkaian penuh kinerja model SUV X5 seri M yang dijual di showroom Amerika Serikat.

Dengan berbekal komponen dari serat karbon, secara jelas BMW seri M ini menampilkan banyak perangkat tambahan untuk bodi, termasuk topi cermin, splitter depan, diffuser belakang dan penutup Aero.

Tidak hanya itu, pelanggan juga dapat menginstal spoiler belakang atau high-gloss grill hitam, bersama dengan kinerja decals panel rocker seri M.

Seperti dilansir LeftlaneNews (11/2), BMW dalam keterangan resminya mengungkapkan, pihaknya menambahkan di bagian roda dengan memakai pelek berukuran 21 inch beserta bannya agar menghasilkan tampilan yang terlihat lebih agresif.

Sementara itu, serat karbon juga dapat ditemukan pada bagian interior seperti Alcantara roda kemudi dan penutup untuk tuas persneling. Selain itu, dari segi perbaikan estetika bagian kinerja seri M ini juga dapat diinstal di bawah tenda untuk meningkatkan kinerja mobil tersebut.

Mobkom-Image-BMW Kenalkan Serangkaian Kinerja SUV X5 Seri M
Foto : Leftlane News

Dan dibekali mesin power kit 3.0-liter TwinPower Turbo enam segaris di xDrive35i X5, mobil anyar ini dapat menambah kekuatan 20 tenaga kuda dan torsi 32 lb- ft yang membawa total kekuatan mencapai 320 daya kuda dan torsi 332 lb-ft  untuk mengasah kalibrasi throttle.

Selain itu, ke depannya BMW juga akan menawarkan kinerja rem dengan kaliper kit enam piston dan rotor 19-inci yang dikatakan sebanding dengan rem dari generasi sebelumnya X5M. Dan hingga saat ini, BMW belum mengumumkan rincian harga untuk aksesori kinerja seri M. (DD)

Editor : Edwardson

Tinggalkan Balasan