home Berita Terkini, Transportasi BlueSea Alami Peningkatan Market Rental Setiap Tahunnya

BlueSea Alami Peningkatan Market Rental Setiap Tahunnya

Mobkom-Image-BlueSea-Alami-Peningkatan-Market-Rental-Setiap-Tahunnya
Foto : Dedi Sofyan

Perusahaan Otobus (PO) BlueSea kini mengalami peningkatan market rental (jasa penyewaaan) secara bertahap dari tahun ke tahun.

Marketing Manager BlueSea, Sucipto, saat dihubungi mobilkomersial melalui ponselnya mengatakan, pihaknya setiap tahunnya pasti mengalami peningkatan angka market rental.

Hal tersebut, lanjutnya, biasanya terjadi pada bulan-bulan liburan anak-anak sekolah.

“Pemasukan kami memang meningkat pas bulan-bulan liburan, bisa dibilang setiap bulannya sekitar 18 sampai 25 armada yang keluar per-bulannya,” ujarnya.

Selain itu, lanjutnya,  terkait masalah kenaikan harga penyewaan, pihaknya hingga kini tidak mengadakan kenaikan tarif dari tahun kemarin, kecuali hari-hari besar tiba.

“Kami cuma menaikan 200 ribu saja untuk hari-hari besar itu pun untuk jangkauan luar Jakarta, seperti tujuan Palembang, Jogyakarta dan lain-lain. Dan biasanya hanya berlangsung  H-7 sampai H+7 ,” jelasnya.

Rencananya, tambah Sucipto, PO BlueSea pada tahun ini akan menambah armadanya sekitar 5 unit Elf secara bertahap yang dipesan langsung dari dealer Isuzu dan karoseri Paramita.

“Alasan saya pilih varian Isuzu, tidak tahu kenapa di otak saya memang ingin Isuzu untuk armada Elf. Mungkin karena bensinnya irit dan lebih murah daripada varian lain,” tutupnya. (DD)

Editor : Edwardson

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan