mobkom-image-bentley-akan-kenalkan-continental-gt-speed-terbaru

Bentley akan Kenalkan Continental GT Speed Terbaru

Berita Terkini Mancanegara
mobkom-image-bentley-akan-ungkap-continental-gt-speed-terbaru
Foto: Istimewa

Bentley berencana akan mengenalkan versi terbaru dari varian Continental GT Speed di Geneva Motor Show mendatang.

Hal tersebut diungkapkan official Bentley menjelang acara Geneva Motor Show yang akan digelar di Jenewa, pada tanggal 6 – 16 Maret 2014.

Seperti dilansir dari LeftLane News, untuk versi terbaru varian Continental GT Speed tersebut dikabarkan Bentley akan menambah ruang mesin untuk model Grand Tourer 2015.

Selain itu, mesin terbaru tersebut sendiri akan berupa W12 6.0L yang berkekuatan 626 dayakuda, yang berarti penambahan 10 poin dari model terdahulunya.

Seiring dengan perubahan tersebut, GT Speed versi coupe terbaru itu juga akan menjadi model produksi Bentley tercepat yang sanggup mencapai 331km/jam, sedangkan versi convertibel (atap terbuka) menyusul dengan 326km/jam.

Selain itu, kedepannya Bentley juga menganugrahi GT Speed terbaru dengan beberapa perubahan gaya.

Beberapa perubahan gaya tersebut berupa lubang angin depan berwarna bodi, side skirt dan diffuser belakang. Kaki-kaki diperbaharui dengan pelek berwarna hitam yang dipadukan dengan kaliper rem bercat merah.

Selain itu pembeli juga dapat membeli versi signature terbaru dari GT Speed bertajuk Candy Red. Sedangkan untuk pergantian interior terbatas untuk skema warna ekslusif yang hadir pada beberapa model dari GT Speed. (MOS)

Editor : Edwardson

Hits: 9

Tinggalkan Balasan